Sempat Bermain Dota 2, Clay Ungkap Pemain Dota 2 Idolanya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Mei 2022, 02:00 WIB
Sempat Bermain Dota 2, Clay Ungkap Pemain Idolanya

Clay (RRQ Hoshi) di Empetalk via Jonathan Liandi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Midlaner RRQ Hoshi, Clay, mengaku pernah gemar bermain game Dota 2 sebelum merambah Mobile Legends, dan juga memiliki pemain idola di kancah esports game besutan Valve tersebut.

Clay, yang baru saja membawa RRQ Hoshi meraih gelar juara MPL ID Season 9, pernah menjajal game Dota 2 sebelum memulai karier sebagai pemain profesional Mobile Legends. Pernah bermain Dota 2 pun membuatnya paham dengan game MOBA, kendati tidak terlalu fokus seperti Mobile Legends saat ini.

Dalam percakapan dengan Jonathan Liandi di Empetalk, remaja kelahiran 2022 tersebut menjelaskan sudah bermain game sejak zaman Dota 2. Awalnya ia bermain hanya untuk bersenang-senang, sampai akhirnya ingin serius dalam pro scene namun diurungkan sebab sangat sulit memahami game itu.

Clay juga mengaku sudah mengikutipro scene Dota 2 dan begitu mengidolakan SumaiL, carry milik Team Secret yang memenangkan The International 5 (TI5) bersama Evil Geniuses.

"Tahu tahu dulu gua sering nontonin (TI), dulu idola gua SumaiL, pas TI5 kan dia juara tuh. Awalnya guma mainfor fun doang, terus kan pengen gua seriusin cuma otak gua enggak sampe," ungkap sangmidlaner, dikutip dari RevivaL TV.

Seperti SumaiL sang idola yang dikenal sebagai salah satu midlaner hebat, Clay pun berhasil membuktikan kemampuan hebatnya dalam bermain. Perkembangan performa eks Genflix Aerowolf itu sedang berkembang pesat, teranyar menjadi MVP Grand Final MPL ID Season 9.

Melansir dari RevivaL TV, dengan informasi ini membuat makin banyak pemain profesional Mobile Legends yang berasal dari Dota 2, sebelumnya ada R7 (RRQ Hoshi), Facehugger dan God1va (Aura Fire), dan masih banyak lagi.

Artikel Tag: Clay, Dota 2, SumaiL, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sempat-bermain-dota-2-clay-ungkap-pemain-dota-2-idolanya
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini