SumaiL Dipastikan Bertahan di Nigma Galaxy Dota 2 untuk Musim DPC 2022-2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Des 2022, 16:30 WIB
SumaiL Dipastikan Bertahan di Nigma Galaxy Dota 2 untuk Musim DPC 2022-2023

SumaiL via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Syed Sumail "SumaiL" Hassan akan tetap bermain untuk tim Dota 2 dari Nigma Galaxy (NGX) pada musim Dota Pro Circuit (DPC) 2022-2023. Pihak organisasi resmi mengonfirmasi kabar tersebut pada Minggu (5/12). 

NGX memperpanjang kontrak penggemar berat NBA tersebut untuk musim DPC mendatang mengingat debutnya di tim masih seumur jagung. Sebelumnya diketahui tim ini meresmikan sang midlaner ketika berlangsungnya DPC WEU 2022 Tour 3. 

SumaiL menetap di Nigma Galaxy dengan roster utama yang minim mengalami perubahan. Kepastian itu setelah Kuro "KuroKy" Takhasomi yang sempat diisukan bakal pensiun, telah dikonfirmasi tetap memperkuat tim musim depan. 

Midlaner jawara itu nantinya akan kembali bahu-membahu bersama Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov, Maroun "GH" Merhej, KuroKy, di bawah didikan Daniel "ImmortalFaith" Moza sebagai pelatih skuad NGX. 

Mengutip Esports.ID, SumaiL telah menjadi kunci keberhasilan Nigma Galaxy dalam kembali naik kasta ke Divisi 1 untuk DPC 2022-2023 berkat kemenangan mereka di WEU. Walau gagal meraih prestasi membanggakan di panggung internasional, tetap tim menjadi pesaing yang cukup tangguh bersama roster-nya saat ini. 

Dari kabar lain, ada berita buruk yaitu Amer "Miracle-" Al-Barkawi tidak akan kembali memperkuat NGX untuk tahun 2023 akibat masalah kesehatan. Alhasil roster Dota 2 yang terkonfirmasi oleh organisasi saat ini adalah keempat pemain di atas.

Artikel Tag: SumaiL, Nigma Galaxy Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sumail-dipastikan-bertahan-di-nigma-galaxy-dota-2-untuk-musim-dpc-2022-2023
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini