Starlest Bicara Saga Perpanjangan Kontrak Ryzen di BTR RA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 22:00 WIB
Starlest Bicara Saga Perpanjangan Kontrak Ryzen di BTR RA

Ryzen via YouTube bigetronesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Bigetron Esports, Starlest, mengaku masih menunggu keputusan rusher Bigetron Red Aliens (BTR RA) yaitu Ryzen apakah menerima atau tidak tawaran kontrak baru dari pihak manajemen.

Kontrak Ryzen bersama BTR RA telah berakhir pada akhir 2021, namun sang CEO menegaskan kepada publik bahwa manajemen sudah menyodorkan kontrak baru. Sayangnya, para penggemar dihinggapi rasa cemas apabila sang pemain segera hengkang, karena masih belum ada sinyal penandatanganan kontrak baru.

Masa depan rusher bernama asli Muhammad Albi tersebut di BTR RA memanh menjadi spekulasi sejak beberapa bulan terakhir, menyusul kabar dirinya akan rehat dari kompetitif.

Dalam live streaming di Nimo TV, Starlest pun merespons pertanyaan dari penggemar terkait masih belumnya Ryzen meneken perpanjangan kontrak. Meski mengaku sangat berharap tetap bertahan, Starlest akan menghargai apa pun keputusan yang diambil oleh salah satu pemainnya itu.

"Soal Ryzen kita masih tunggu kabar dari dia, kalau lanjut kita pasti welcome, kalau enggak lanjut kita tetap akan hormati karena pasti sudah ada alasannya. Mungkin dia butuh suasana baru atau apa, tetapi kita harap semuanya tetap baik-baik saja," jawab CEO bernama asli Edwin Chia tersebut, dikutip dari RevivaL TV.

Saat disinggung terkait perpanjangan kontrak tidak dilakukan sebelum kontrak habis, Starlest menjelaskan alasannya. Ia menuturkan, proses negosiasi tidak bisa secepat kilat dan tentunya langkah ini berpotensi mengganggu fokus pemain saat dalam kompetisi.

"Kenapa enggak ditawarkan baru sebelum kontrak habis? Jadi ini selalu ada timing-nya guys, karena mau negosiasi itu enggak mungkin kemarin lagi sibuk bertanding lalu kita tawarin kan?," ungkap mantan pro player League of Legends tersebut.

"Pasti perlu berpikir sebaba ini proses bukan dia (Ryzen) mau terus kita tanda tangan, tentu bukan gitu. Proses negosiasi dan lain-lain itu butuh waktu dan bakal mengganggu mereka lagi fokus PMGC dan PMPL SEA kemarin. Jadi kita enggak mau ganggu dulu." Tutupnya.

Artikel Tag: Ryzen, Starlest, BTR RA, Bigetron Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/starlest-bicara-saga-perpanjangan-kontrak-ryzen-di-btr-ra
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini