Stage 5 Major: Toronto Ultra Hempaskan LA Thieves ke Loser Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 31 Jul 2021, 04:00 WIB
Stage 5 Major: Toronto Ultra Hempaskan Los Angeles Thieves ke Loser Bracket

Toronto Ultra via @2021 Call of Duty League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Toronto Ultra bangkit dari kekalahan di laga pamungkas fase grup di Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 5 kontra Dallas Empire, usai menumbangkan Los Angeles Thieves (LA Thieves) 3-2 di ronde ketiga winner bracket Stage 5 Major, hari Jumat (30/7) WIB.

Melansir Dot Esports, menyelesaikan fase grup dengan rekor 4-1, di Stage 5, tim asal Kanada itu berambisi mencapai babak grand final pertamanya sejak Stage 2. Kala itu, di grand final Stage 2 Major mereka berhasil juara dengan mengalahkan Atlanta FaZe.

Pada partai ronde ketiga Stage 5 Major ini, Ultra kesulitan bermain meladeni LA Thieves di dua seri peta Hardpoint yang berujung hanya satu menang dan dua kekalahan, namun mampu tampil apik di Search and Destroy. Ultra memenangkan kedua peta dalam mode permainan itu dengan total skor ronde 12-3, termasuk 6-0 di Moskow pada game kedua.

Cammy dan Insight, lagi-lagi jadi aktor kemenangan Toronto Ultra. Cammy membukukan skor 1,20 K/D selama lima game pertandingan, dan Insight mencetak 1,19 K/D. Sejak bergabung ke starting line-up Ultra menjelang Stage 2, Insight telah menjadi salah satu pemain terbaik di CDL, dan torehannya ini adalah skor K/D terbaik keempat di seluruh CDL.

Menyusul kemenangan kontra Los Angeles Thieves, Toronto Ultra akan lanjut ke ronde keempat winner bracket Stage 5 Major, untuk berjumpa salah satu tim terpanas di liga, OpTic Chicago, hari Jumat (30/7) waktu setempat.

Saat di Stage 5, OpTic memulai dengan empat kemenangan beruntun (4-0) terrmasuk atas Atlanta FaZe, sebelum kalah oleh LA Thieves di laga pamungkas. Ultra pun sudah sangat siap melawan Dashy cs, dan tidak memikirkan lawan dari bracket lain.

"Kami hanya fokus pada pertandingan ke depan," papar Insight, dilansir Dot Esports. "Tidak ada gunanya melihat bracket, (FaZe) di sisi lain. Bagi kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya melawan OpTic, dan pergi dari sana (memikirkan laga berikutnya)."

Sementara itu, Los Angeles Thieves harus turun ke loser bracket akibat kekalahan ini, dan akan bertanding lagi hari Sabtu (31/7), untuk menghadapi pemenang antara Florida Mutineers vs. New York Subliners.

Artikel Tag: Stage 5 Major CDL, Toronto Ultra, Los Angeles Thieves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/stage-5-major-toronto-ultra-hempaskan-la-thieves-ke-loser-bracket
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini