Simak! Berikut 8 Tim yang Lolos ke Babak Playoff VALORANT Champions 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Des 2021, 00:30 WIB
Simak! Berikut 8 Tim yang Lolos ke Babak Playoff VALORANT Champions 2021

Valorant Champions Tour 2021 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak grup VALORANT Champions 2021 telah resmi berakhir dengan hari ketujuh pada Selasa (7/12) kemarin. Sebanyak 16 tim sudah melalui berbagai pertandingan, dan hasilnya tersisa delapan tim yang masih bertahan untuk lajut tampil ke babak berikutnya.

Pada babak playoff,dua tim teratas di tiap grup masuk ke dalam bracket delapan besar yang lalu diundi untuk diadu dengan pemenang grup lainnya. Berikut merupakan para tim yang lolos ke playoff.

Dari Grup A tim yang lolos menuju babak berikutnya adalah Acend dan X10 CRIT, Grup B diwakili oleh Team Liquid dan KRÜ Esports, Grup C menyumbangkan Gambit Esports dan Team Secret, terakhir Cloud9 Blue dan Fnatic jadi perwakilan Grup D.

Nantinya di babak playoff, pemimpin klasemen di masing-masing grup bakal diadu dengan peringkat kedua dari grup lainnya. Melansir dari Esports.ID, pihak penyelenggara melakukan pengundian bracket tersebut secara acak, dan inilah hasil undiannya.

 

Sejumlah pertandingan sengit bakal tersaji pada babak delapan besar nanti. Rivalitas Amerika Utara vs Eropa sekali lagi diujikan dengan bertemunya Cloud9 Blue dan Team Liquid, yang menjadi laga big matchpertama pada babak ini. Babak delapan besar juga diramaikan oleh beberapa tim underdog macam KRÜ Esports, Team Secret, serta X10 CRIT, yang berhasil lolos dari fase grup.

Adapun babak playoff VALORANT Champions 2021 dijadwalkan bergulir mulai besok, Kamis (9/12), dibuka pertandingan antara Acend kontra Team Secret. Untuk siaran langsung berbahasa Indonesia, kalian bisa senantiasa menyaksikannya di kanal YouTube dari Valorant Esports Indonesia.

Artikel Tag: valorant champions 2021, Team Liquid VALORANT, KRÜ Esports, Cloud9 Blue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/simak-berikut-8-tim-yang-lolos-ke-babak-playoff-valorant-champions-2021
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini