ShowMaker Jadi Pemain Dengan KDA Terbaik di Fase Grup Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Okt 2021, 03:00 WIB
ShowMaker Jadi Pemain Dengan KDA Terbaik di Fase Grup Worlds 2021

ShowMaker DWG KIA via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan DWG KIA perkasa sepanjang fase grup League of Legends World Championship (Worlds) 2021, dengan menyapu bersih kemenangan di enam pertandingan untuk memuncaki Grup A. Pemain midlaner meraka, ShowMaker, tampil sebagai bintang di fase grup.

Menjadi senjata andalan DWG di midlane seakan mengikuti jejak sang senior Faker dari T1 yang menempati posisi yang sama, ShowMaker membukukan torehan fenomenal di Worlds 2021.

Menurut Oracle's Elixirir, pemain asal Korea Selatan tersebut membukukan catatan KDA (kill/death/assist) fantastis, cuma tumbang lima kali dalam enam game. Lincah dan sulit dilenyapkan, sebaliknya pemuda berusia 21 tahun itu justru buas dengan sudah mencetak 24 kills dan 46 assist, atau 24,5% dari total kill DWG KIA.

Di Worlds 2021, statistik gol.gg mencatat champion yang paling sering digunakan oleh midlaner bernama asli Heo-Su tersebut adalah Twisted Fate, dan mampu memaksimalkannya dengan efisiensi tertinggi, menghasilkan 10 KDA, enam kill, 20 assist, dan hanya tiga kali tumbang. Champion magician ini juga menjadi pilihan favorit untuk banyak tim.

Kemampuan Twisted Fate amat berguna untuk cepat bergabung dalam team fight atau dive melakukan ganking di early game, sekaligus sangat berharga saat momen pertarungan menentukan pada late game.

Dalam laga kontra Cloud9, ShowMaker menunjukkan bagaimana Twisted Fate sukses mematahkan Kassadin. Ini sejatinya adalah satu pertandingan tersulit DWG. Tapi semakin lama pemain yang merupakan penggemar Sunmi dari Wonder Girls itu lebih unggul, bahkan akhirnya mampu mengambil alih teamfight dan dengan mudah menembus lini belakang, menorehkan delapan kill dan assist, serta cuma mati dua kali.

Melansir dari Ligagame TV, DWG KIA diprediksi akan melaju jauh di Worlds 2021, di mana itu artinya masih banyak kesempatan untuk ShowMaker memamerkan bakatnya yang sejauh ini telah membuat penggemar terpukau.

Artikel Tag: ShowMaker DWG KIA, Worlds 2021, DWG KIA, Twisted Fate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/showmaker-jadi-pemain-dengan-kda-terbaik-di-fase-grup-worlds-2021
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini