shad0w Kalah di Pertandingan Debut LPL Bersama LGD Gaming

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Jun 2021, 17:00 WIB
shad0w Kalah di Pertandingan Debut LPL Bersama LGD Gaming

shad0w (LGD Gaming) via Riot Games

Berita Esports: Kembali ke kancah kompetitif dengan bergabung ke tim LPL, LGD Gaming, debut shad0w dengan tim anyarnya itu berakhir pahit usai ditundukkan Rare Atom (RA) 2-1, di laga LPL Summer Split 2021 pada Kamis (10/6).

Jalannya Laga

Seri League of Legends ini dimulai dengan performa meyakinkan dari LGD Gaming yang sukses merebut game pertama dalam 30 menit, berkat permainan shad0w dengan Rumble yang sulit dibendung di game ini, di mana ia menyelesaikan dengan nilai KDA 20.

LGD juga mampu mengamankan Sylas milik Xiye di fase draft dan dia melanjutkan dengan permainan dahsyat, menunjukkan betapa mematikannya sang champion di tangannya. RA, di sisi lain, sudah terlihat tak berdaya sejak menit pertama.

Namun di game kedua, pertarungan sengit tercipta. Shad0w cs mampu unggul selama hampir 37 menit, tetapi Rare Atom hanya membutuhkan satu pertarungan apik di Baron untuk membalikkan keadaan, memperbaiki defisit gold yang besar dan mengamankan game kedua.

Terkejut dengan comeback RA di game kedua membuat LGD memilih pick champion nyaman di game ketiga, terutama mengambil Lee Sin untuk shad0w demi keamanan di jungle, dan memberi Gwen kepada Garvey di top lane.

LGD Gaming yang dikenal dengan gameplay yang tenang dan terkumpul dari awal seri sudah lama tidak terlihat, sehingga di game ketiga mereka dibuat hancur Volibear milik Cube di top lane, dan Rare Atom pun mengamankan game di menit 28 untuk memastikan kemenangan seri 2-1.

Untuk Rare Atom, kemenangan ini membuat mereka membuka pekan pertama LPL Summer Split 2021 dengan rekor 2-0, usai sebelum menaklukkan LGD mereka lebih dahulu menang dari OMG. Kendati demikian, seperti dilansir Dot Esports, ujian sesungguhnya untuk RA adalah di pekan kedua karena mereka akan bertarung kontra Edward Gaming, pada Minggu (14/6).

Sementara itu, pertandingan LPL Summer Split 2021 berikutnya untuk LGD Gaming adalah melawan Ultra Prime, hari Sabtu (13/6).

Artikel Tag: shad0w, LGD Gaming, Rare Atom, LPL Summer Split 2021

272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini