LPL Summer 2021: Royal Never Give Up Petik Kemenangan Ke-7 Beruntun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Jul 2021, 13:15 WIB
LPL Summer 2021: Royal Never Give Up Petik Kemenangan Ke-7 Beruntun

Royal Never Give Up via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kampiun MSI 2021, Royal Never Give Up (RNG), melanjutkan tren positifnya di LPL Summer Split 2021. Xiaohu dkk berhasil memetik kemenangan ketujuh beruntun, usai melibas ThunderTalk Gaming (TT) 2-0 di pekan kedelapan, pada Kamis (29/7).

MVP seri ini jatuh kepada Ming dan Xiaohu dari RNG. Ming memainkan Rakan di game pertama dan berkeliaran di sekitar peta untuk membantu timnya, membukukan kill di mana-mana melawan musuh-musuhnya yang terus mengganggu jalannya.

Lalu Xiaohu, menjadi MVP di game kedua berkat permainannya dengan Kennen. Setelah menguasai lane-nya, ia bergabung dengan timnya dan menghancurkan roster TT dalam teamfight lewat kombinasi Flash dan ultimate-nya. Dia menyelesaikan pertandingan dengan KDA 6/1/3.

Game pertama dibuka oleh permainan yang bagus dan tertata dari roster Royal Never Give Up. Usai mendapatkan beberapa level, mereka mulai bermain agresif dan berhasil membangun keunggulan gold signifikan setelah melakoni beberapa skirmishes.

Ming menjadi faktor utama keberhasilan RNG menguasai early game dengan roaming-nya bersama Rakan, membantu mereka mencapai mid game dan menyelesaikan game pertama dengan cepat.

Pada game kedua, giliran Xiaohu tampil mendominasi untuk membawa RNG menang lewat penampilan spektakuler Kennen-nya. Setelah menang di jalurnya dan memperoleh item core-nya, ia mulai bergabung untuk teamfight, memimpin timnya meraih kemenangan sempurna 2-0 dalam 30 menit.

Dilansir Dot Esports, dengan kemenangan ini rekor Royal Never Give Up jadi 8-5 dan naik ke urutan keenam klasemen sementara LPL Summer Split 2021, tempat aman untuk lolos ke babak playoff. Tapi, mereka tidak boleh lengah dan wajib memenangkan pertandingan berikutnya agar tidak tersalip tim-tim di bawahnya.

Sementara bagi ThunderTalk Gaming, kekalahan membuat mereka dipastikan gagal lolos playoff karena hanya mengumpulkan rekor 2-11. Selain itu, hasil ini juga mencoreng debut mid laner mereka, Zhang "Yuekai" Yue-Kai, yang meski tampil menjanjikan menggunakan LeBlanc dan Lucian dengan membuat kill demi kill, tak mampu membawa timnya menang juga gagal meraih MVP.

Artikel Tag: Royal Never Give Up, ThunderTalk Gaming, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-summer-2021-royal-never-give-up-petik-kemenangan-ke-7-beruntun
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini