Setelah 6 Musim Bersama, Potato Hengkang dari EVOS SG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 08:00 WIB
Setelah 6 Musim Bersama, Potato Hengkang dari EVOS SG

Potato Kapten EVOS SG via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar paling baru datang dari kancah esports Mobile Legends Singapura. EVOS SG sekali lagi resmi melepas salah satu pemain andalan sekaligus kapten mereka, Andrew 'Potato' Lim.

Tim peringkat empat besar M3 World Championship itu secara resmi menyampaikan pengumuman hengkangnya Potato melalui unggahan video di akun Instagram mereka (@evos.sgmy) pada Rabu (19/1).

Dalam unggahan video itu, mengutip Indoesports pemain berusia 27 tahun itu mengucapkan terima kasih terhadap pelatih, rekan-rekan satu timnya, dan terakhir untuk EVOS Esports serta EVOS Fams (sebutan penggemar EVOS).

Sebagai pemain yang sudah menemani perjalanan bahkan sejak tim esports yang berbasis di Singapura tersebut berdiri, Potato berkontribusi menyumbang sederet gelar juara, seperti MPL MYSG Season 4, MPL SG Season 1 dan Season 2, demikian dilansir dari Liquidpedia.

Selain itu, pemain berposisi jungler tersebut sudah melalui enam musim MLBB Pro League dan tiga kali berpartisipasi dalam M World Championship bersama EVOS SG.

Potato memang sudah menjadi sumber kekuatan dari armada Youngin, namun di usia 27 tahun ini dirinya kembali harus angkat kaki dari tim yang sudah membesarkan namanya itu, dan dipastikan tak ada lagi di roster tim untuk MPL Singapore musim depan.

Langkah ini adalah kedua kalinya bagi sang kapten berpisah dengan tim macan putih tersebut setelah hampir dua tahun lalu atau tepatnya Februari 2020, yang mana saat itu tempatnya digantikan oleh OhDeerBambi.

Namun satu musim berselang Potato kembali ke EVOS SG dan terus bermain hingga tahun 2021 berlalu. Sekarang memasuki tahun 2022 dia pergi lagi dari tim ini, entah untuk pindah menuju tim lain atau malah pensiun dari dunia esports.

Artikel Tag: EVOS SG, Potato, MPL MY/SG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/setelah-6-musim-bersama-potato-hengkang-dari-evos-sg
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini