MobaZane Yakin BloodThirstyKing Bisa Jadi Juara Grup di M3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Nov 2021, 00:30 WIB
MobaZane Yakin BloodThirstyKing Bisa Jadi Juara Grup di M3

MobaZane Kapten BloodThirstyKing via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berkat keberhasilan memenangkan M3 World Championship North American Qualifier, BloodThirstyKing (BTK) akan menjalani turnamen internasional pertamanya, yakni M3 World Championship 2021 pada 6 Desember mendatang.

BTK telah membuktikan diri pantas dianggap salah satu tim terkuat di kancah Mobile Legends: Bang Bang Amerika Utara.

April lalu, MobaZane dan kawan-kawan sukses menjuarai Mobile Legends: Bang Bang North America Challenger Cup setelah di grand final menundukkan tim favorit juara, Team GOSU, dengan skor mencolok 3-0.

BloodThirstyKing juga menasbihkan diri sebagai juara pertama turnamen komunitas milik David "Assassin Dave" Mao usai menyapu bersih Area 77.

Tapi dikutip dari ONE Esports, capaian terbaik BTK sampai saat ini mungkin adalah menjuarai M3 World Championship North American Qualifier bulan September lalu, yang membuat mereka berhak mewakili Amerika Utara di M3 World Championship 2021.

Meski harus menghadapi tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di dunia dengan jam terbang yang minim, kapten BloodThirstyKing, Michael "MobaZane" Cosgun, optimis peluang timnya di babak penyisihan grup M3 cukup bagus.

Dalam livestream di kanal YouTube-nya, MobaZane mengomentari hasil undian grup yang membuat timnya masuk di Grup C, dikepung para juara yakni EVOS SG kampiun MPL SG Season 2, SeeYouSoon kampiun MPL KH Season 1, serta kampiun Mobile Legends Mythic League CIS, Navi.

"Ini pendapat saya tentang penyisihan grup, saya pikir kami akan menjadi yang pertama dalam grup itu, dan kita akan segera melawan Blacklist International," katanya, dikutip dari ONE Esports.

Saat salah satu penonton memintanya agar tidak percaya diri berlebihan, MobaZane menjawab, "masalahnya saya tahu siapa kita, bagaimana caranya saya bisa membohongi diri sendiri?" Kami akan menjadi yang pertama (di grup), mereka hanya belum mengetahuinya." Tambahnya.

Artikel Tag: BloodThirstyKing, EVOS SG, M3 World Championship, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mobazane-yakin-bloodthirstyking-bisa-jadi-juara-grup-di-m3
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini