Kembali Mainkan Lemon, RRQ Hoshi Sikat EVOS SG di Playoff MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Jun 2022, 23:30 WIB
Kembali Mainkan Lemon, RRQ Hoshi Sikat EVOS SG di Playoff MSC 2022

RRQ Hoshi via MSC 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menyudahi perlawanan alot EVOS SG dengan kemenangan skor 2-1 di pertandingan babak playoff Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022, pada Selasa (14/6) malam WIB. Dalam pertandingan ini, RRQ kembali menurunkan Lemon setelah sempat beraksi saat melawan IDNS di fase grup.

Tidak banyak masalah dihadapi oleh RRQ Hoshi di game pertama. Licinnya Lancelot milik Alberttt serta punya Julian sebagai tier S saat ini yang dimainkan sebagai midlaner, membuat Gear dkk kelabakan.

Selain itu, Lemon juga ciamik dengan Irithel dan membuktikan sang hero bisa mengalahkan Clint yang di atas kertas merupakan lawan yang begitu sulit. Tidak sampai di sana, Vynnn yang menggunakan Franco menjadi kunci tiap war yang dilakukan. RRQ pun memenangkan game ini relatif mudah.

Pada game kedua, situasi berbeda hadir. EVOS SG memberikan perlawanan, bahkan Vynnn dkk dibuat kesulitan sepanjang permainan. Kali ini, sang wakil Singapura mampu mematikan Irithel milik Lemon sehingga tak leluasa bergerak dan hasilnya tidak maksimal seperti game pertama.

RRQ juga tidak terlalu berani menabrak karena ada Akai dan Kagura, apalagi kinerja Benedetta dari EVOS SG sangat sempurna. Walau role-nya jungle, ia benar-benar selalu merapikan lane, yang menyebabkan RRQ tidak punya kesempatan keluar dari area sungainya. EVOS SG menang dan menyamakan skor.

Belajar dari kekalahan saat game kedua, RRQ Hoshi meningkatkan kedisiplinan dan fokusnya di game penentuan. Terlebih lagi, mereka memperoleh tiga hero tier S yaitu Akai, Wanwan, serta Xavier.

Mengutip ONE Esports, RRQ tampil objektif berkat unggul secara draft dengan keberadaan cheese pick, Kaja roamer, menjadi kelebihan tersendiri. Pasukan Fiel tidak mengutamakan war seperti biasanya melainkan fokus menuntaskan permainan dengan cepat.

Alhasil meski EVOS SG tampak berjaya di beberapa war, dari segi alur minion sepenuhnya dikuasai oleh RRQ Hoshi. Wanwan dari Lemon juga sukses merontokkan turret demi turret, sampai akhirnya RRQ mengunci kemenangan.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Lemon, EVOS SG, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kembali-mainkan-lemon-rrq-hoshi-sikat-evos-sg-di-playoff-msc-2022
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini