M3 World Championship 2021: BloodThirstyKing & EVOS SG Masuk Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Des 2021, 22:30 WIB
M3 World Championship 2021: BTK dan EVOS SG Masuk Upper Bracket

BloodThirstyKing via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada hari ketiga M3 World Championship 2021, Rabu (8/12), empat tim di Grup C bertemu satu sama lain demi memperbutkan dua tiket menuju upper bracketdi babak playoff.

Grup C adalah grup paling merata di M3 World Championship 2021. Di sana terdapat EVOS SG, Natus Vincere (NaVi), BloodThirstyKings (BTK), dan SeeYouSoon yang punya kekuatan seimbang, serta peluang sama besar pula untuk lolos ke upper bracket.

Namun, tempat di upper bracket akhirnya menjadi milik EVOS SG dan BTK. Dari kedua tim ini, EVOS SG tampil paling dominan usai mampu melaju mulus dengan menyapu bersih tiga pertandingannya.

Melansir dari ONE Esports, tim asal Singapura itu berturut-turut mengalahkan SeeYouSoon, M3 American Qualifier yakni BloodThirstyKings, lalu memastikan torehan 100% kemenangan di fase grup sekaligus menyegel tiket upper bracket, dengan menumbangkan NaVi.

Di sisi lain, BTK, harus melalui perjuangan yang sedikit tidak mudah. Saat menghadapi Natus Vincere, Mobazane dan kolega sempat tertekan di awal pertandingan sebelum mengunci kemenangan di fase late game lewat penampilan impresif.

Euforia kemenangan BloodThirstyKing pun hanya berlangsung sesaat, sebab pada laga selanjutnya mereka dibuat tidak berdaya oleh EVOS SG.

Di pertandingan terakhir Grup C, BTK harus menghadapi tim yang juga punya kans melaju ke upper bracket, SeeYouSoon. Meski tim asal Kamboja itu menunjukkan gaya permainan agresif khasnya, pada akhirnya pertunjukkan tunggal Mobazane dengan hero Balmond-nya menjadi pembeda sekaligus memberikan kemenangan bagi BTK.

Dengan kemenangan tersebut, sang wakil Amerika Utara memastikan diri mendampingi EVOS SG di upper bracketbabak playoff M3 World Championship 2021. BloodThirstyKing akan bentrok dengan juara beruntun MPL PH, Blacklist International.

Artikel Tag: BloodThirstyKing, EVOS SG, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/m3-world-championship-2021-bloodthirstyking-evos-sg-masuk-upper-bracket
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini