Sempurna di Kualifikasi Regional NA, Undying Pastikan Tiket ke TI10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Jul 2021, 22:00 WIB
Sempurna di Kualifikasi Regional NA, Undying Pastikan Tiket ke TI10

Undying via @wykrhm

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Undying berhasil memastikan lolos ke The International 10 (TI10) setelah tampil memukau di kualifikasi regional NA (Amerika Utara), di mana mereka tidak terkalahkan sepanjang kualifikasi.

Kepastian menyegel tempat di turnamen terbesar Dota 2 tersebut, pada akhirnya dipastikan David "MoonMeander" Tan dan pasukannya, usai mengalahkan 4Zoomers dengan skor mencolok 3-0 di grand final, hari Sabtu (3/7).

Undying memasuki kualifikasi regional ini sebagai favorit utama, menengok statusnya liga regional Dota Pro Circuit 2021 yang menjadi peringkat ketiga di bawah Evil Geniuses dan Quincy Crew, dua tim wilayah Amerika Utara yang lebih dahulu memastikan tempat di TI10.

Tim yang dimanajeri oleh Peter Anders tersebut membuktikan mereka layak menyandang status unggulan, dengan performa sempurna skor game keseluruhan 9-0 alias tidak pernah kehilangan satu game pun sepanjang kualifikasi ini. Selanjutnya, di TI10 mereka akan bersaing dengan tim-tim teratas dari setiap wilayah untuk memperebutkan bagian dari pool prize lebih dari $40 juta.

Pencapaian ini juga akan menjadi debut untuk dua pemain Undying berlaga di The International, yakni Jonathan "Bryle" Santos De Guia dan Jonáš "SaberLight-" Volek. Sedangkan untuk MoonMeander, ia akan kembali ke ajang itu untuk pertama kalinya sejak TI6 saat bermain untuk OG, lalu Enzo "Timado" O'Connor terakhir kali tampil pada tahun 2017 di TI9, membela Fnatic bersama Infamous dan DuBu.

"Saya adalah pemain berpengalaman dan berada di puncak dua judul esports, Heroes of Newerth dan Dota 2," ujar MoonMeander, dilansir Dot Esports. "Sekarang saya akhirnya kembali ke TI dan saya akan memberi tahu tim saya, lakukan yang terbaik, jangan menyesal. Karena saya memiliki penyesalan-penyesalan di beberapa TI."

Dilansir Dot Esports, dengan hasil ini, Undying menjadi tim keempat dari kualifikasi regional yang lolos ke TI10, menyusul SG e-sports, Team Spirit, dan Fnatic. Kini, tinggal Eropa dan China yang baru pada 7 Juli mendatang memulai pencarian wakil mereka untuk ajang tersebut.

Artikel Tag: Undying, 4Zoomers, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sempurna-di-kualifikasi-regional-na-undying-pastikan-tiket-ke-ti10
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini