Team Spirit Juara The International 10, Nama Dr. Tirta Turut Viral

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 20:41 WIB
Dr. Tirta jadi bahan pembicaraan netizen Indonesia setelah Team Spirit juarai TI10.

Dr. Tirta turut viral setelah kemenangan Team Spirit di ajang TI10. (Gambar: RevivaLTV)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih akrab dengan panggilan Dr. Tirta turut menjadi bahan pembicaraan setelah Team Spirit memenangi kejuaraan The International 10. Hal itu disebabkan karena wajahnya yang mirip dengan midlaner tim, Alexander 'TORONTOTOKYO' Khertek.

Turnamen The International 10 (TI10) kali ini memang membawa level persaingan yang berbeda dari turnamen di tahun-tahun sebelumnya. Yang menjadi kejutan adalah Team Spirit yang sukses menjadi juara dengan status underdog. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar dari lower bracket hingga puncaknya mengalahkan PSG LGD di laga final.

Salah satu pemain yang cukup viral dalam tim adalah TORONTOTOKYO. Ia merupakan midlaner yang handal dengan kemampuan mekanik bagus. Wajahnya yang mirip dengan Dr. Tirta membuat netizen Indonesia heboh. Akun instagram Tirta bahkan heboh dengan DM dan komentar dari netizen yang menyamakannya dengan TORONTOTOKYO.

"Maaf kawan kawan yg lagi ngedota , dan nonton TI, itu torontotokyo , bukan gua. Notif instagram, tiktok, sampe twitter penuh. Bajingseeeeng Tp gpplah, jago. Apalagi invokernya. Untung rambut gua dah item sekarang."

Ya, begitulah caption dari unggahan Tirta dalam akun Instagram pribadinya. Entah kebetulan atau tidak, Tirta juga terlihat menyaksikan turnamen TI10 hingga babak puncak. Ia juga mengunggah sebuah story ketika game kelima resmi dimenangkan Spirit. Beberapa analisisnya juga menggambarkan bahwa ia adalah penggemar game Dota 2.

Artikel Tag: Team Spirit, The International 10, Dr. Tirta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-spirit-juara-the-international-10-nama-dr-tirta-turut-viral
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini