Sejarah! Paper Rex Menjadi Kampiun Back-to-back VCT APAC Stage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 27 Jun 2022, 01:30 WIB
Sejarah! Paper Rex Menjadi Kampiun Back-to-back VCT APAC Stage

Paper Rex via Valorant Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports:Tim VALORANT asal Singapura, Paper Rex (PRX), menorehkan sejarah menjadi juara back-to-back VCT APAC Stage seusai menjuarai VCT APAC Stage 2 Challenger dengan menyapu XERXIA 3-0 di babak grand final, pada Minggu (26/6).

XERXIA harus bermain dua kali hari itu. Sebelumnya, sang wakil Thailand lebih dahulu menantang Team Secret di final lower bracket VCT APAC Stage 2 Challenger.

Di map pertama, XERXIA kewalahan dan kalah lewat skor telak 13-3. Namun, mereka bangkit dengan merebut dua map berikutnya yakni Ascent (13-10) dan Icebox (13-8) untuk membuat kemenangan comeback 2-1 dan memastikan berjumpa PRX di partai puncak.

Memasuki babak final, PRX unggul rekor pertemuan dengan XERXIA. Mengutip ONE Esports, f0rsaken dan kolega tampil sebagai pemenang saat bentrok sebelumnya pada VCT APAC Stage 1.

Paper Rex bermain dengan sangat baik di laga grand final. Mereka mengambil Icebox map pertama dengan skor 13-8, Fracture map kedua dengan skor 13-4, dan memastikan kemenangan seri di final map Breeze via skor 13-5.

Kemenangan 3-0 ini juga menambahkan rekor baru bagi PRX sebagai tim yang tidak pernah menderita kekalahan sepanjang gelaran VCT APAC Stage 2 Challenger. Di sisi lain, hasil ini membuat anak asuh Zeus mengulang pencapain runner-up seperti di musim sebelumnya.

Sebagai juara, Paper Rex berhak memperoleh trofi serta uang tunai sebesar US$30 ribu dan tiket berlaga di VCT Masters Stage 2: Kopenhagen. Sedang XERXIA sebagai runner-up mendapatkan uang tunai sebesar US$20 ribu dan tiket menuju VCT Masters Stage 2: Kopenhagen.

Artikel Tag: Paper Rex, XERXIA, VCT Masters 2 Copenhagen, VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sejarah-paper-rex-menjadi-kampiun-back-to-back-vct-apac-stage
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini