SEA EC 2021 VALORANT: BOOM Esports Imbang, ONIC G Menang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Jan 2022, 18:30 WIB
SEA EC 2021 VALORANT: BOOM Esports Imbang, ONIC G Menang

Draft Agent BOOM Esports vs Kingsmen via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kompak menang di hari pertama SEA Esports Championship (SEA EC) 2021 cabang VALORANT, dua tim Indonesia ONIC G dan BOOM Esports meraih hasil berbeda pada hari kedua, Sabtu (8/1). BOOM ditahan imbang 1-1 oleh Kingsmen (Malaysia), sedang ONIC menang 2-0 atas CEBERUS (Vietnam).

Rekap Hasil Pertandingan

 

BOOM Esports vs Kingsmen

Game pertama dilangsungkan di map Bind, dengan Kingsmen tampil apik. Saat unggul 7-5, BOOM sempat mengejar dan menyamakan kedudukan jadi 10-10, tapi mereka mengklaim tiga ronde berikutnya untuk memenangkan game ini 13-10.

Pindah ke map Split untuk game kedua, BOOM Esports yang mengganas sejak ronde pertama berhasil memimpin 7-5 di half-round. Bermain disiplin dan pergerakan rapi, Flipjder dan kolega menang dengan skor 13-8 sekaligus selamat dari kekalahan.

ONIC G vs CERBERUS

 

ONIC sangat superior di game pertama. Memenangkan pistol round dan unggul hampir di semua departemen, tim landak langit meninggalkan sang lawan dengan skor 11-1 hingga half-time, sebelum menyudahi game 13-3.

Di awal game kedua, CEBERUS coba mengimbangi dengan mengubah strategi. Sayangnya permainan mereka terbaca oleh Monyet cs, yang dengan gameplan-nya konsisten memenangkan ronde demi ronde dan akhirnya menang 13-6.

Untuk diketahui, SEA EC 2021 cabang VALORANT diikuti oleh 16 tim dari delapan negara Asia Tenggara (tiap negara memiliki dua wakil), yakni Brunei Darussalam, Indonesia, Filipina, Laos, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Fase grup SEA Esports Championship 2021 cabang VALORANT mengusung format best of two (BO2), dengan masing-masing juara dan runner-up grup lolos ke babak playoff yang mengusung format double elimination (upper bracket dan lower bracket).

Mengutip Ligagame TV, hasil imbang tidak mengubah posisi BOOM Esports di puncak klasemen Grup A, dan ONIC G juga merangsek ke posisi pertama Grup B.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, ONIC G, SEA Esports Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sea-ec-2021-valorant-boom-esports-imbang-onic-g-menang
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini