Sah! Rebellion Genflix Jadi Kontestan Baru di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Jul 2021, 23:45 WIB
Sah! Rebellion Genflix Jadi Kontestan Baru di MPL ID Season 8

Rebellion Genflix via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menyusul teaser mengenai kontestan baru di MPL ID Season 8 yang beberapa waktu lalu dibagikan pihak Mobile Legends Professional League (MPL), pada Rabu (20/7) akhirnya terkonfirmasi siapa tim yang dimaksud itu.

Tim baru tersebut adalah Rebellion, yang dipastikan akan berkompetisi di MPL ID Season 8 menggunakan nama Rebellion Genflix (RBG), seusai mereka menjalin kemitraan dengan genflix, layanan premium video streaming on-demand.

Seperti yang diketahui, Rebellion adalah salah satu peserta MDL ID Season 3 yang pada musim reguler berhasil finis di posisi keempat, dan kerap menjadi penjegal tim-tim raksasa macam Siren Esports, RRQ Sena, dan EVOS Icon. Lalu masuk ke babak playoff mereka juga finis keempat, usai ditaklukkan Victim Esports.

Lewat akun Instagram resminya, Rebellion Esports telah mengonfirmasi kehadiran RBG ke MPL ID Season 8, sementara Red Bull Rebellion juga dipastikan berkompetisi di Mobile Legends Development League Indonesia Season 4 (MDL ID Season 4).

"Terima kasih Moonton dan @mpl.id.official! Rebellion Genflix akan bermain di MPL Season 8 dengan tag RBG dan Red Bull Rebellion akan bermain di @mdl.indonesia Season 4 dengan tag RBR! Dukung RBG dan RBR di babak baru dalam perjuangan untuk menjadi yang terbaik!," tulis akun Instagram @rebellionesports.id.

Walau begitu, dikutip dari ONE Esports masih banyak yang belum terungkap terkait roster dari RBG maupun RBR, salah satunya apakah roster RBR di MDL ID Season 3 akan kembali jadi andalan pada Season 4, atau mungkin promosi ke MPL ID.

Selain itu, apakah Rebellion Genflix hadir di MPL ID Season 8 sebagai pengganti dari Genflix Aerowolf juga masih harus dinantikan pengumuman pastinya.

Artikel Tag: Rebellion Genflix, Red Bull Rebellion, MPL ID Season 8, Genflix Aerowolf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sah-rebellion-genflix-jadi-kontestan-baru-di-mpl-id-season-8
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini