Hasil MPLI 2021: Alter Ego Melaju Mulus ke Perempat Final usai Sikat RBG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 20:30 WIB
Hasil MPLI 2021: Sikat RBG, Alter Ego Melaju Mulus ke Perempat Final

Game 1 Alter Ego vs RBG MPLI 2021 via YouTube/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara bertahan MPL Invitational (MPLI) Alter Ego (AE) berhasil lolos ke babak perempat final MPLI 2021. Kepastian itu didapat usai AE mengalahkan sesama wakil Indonesia Rebellion Genflix (RBG) di babak kedua dengan skor 2-0, Kamis (4/11) sore WIB.

Diwarnai kehadiran perdana hero Natalia di MPLI 2021 yang dipilih Alter Ego di game pertama, mereka pun mampu menampilkan performa lebih baik dan matang sehingga RBG kesulitan dalam memainkan gameplay-nya. Dimainkan oleh LeoMurphy sebagai roamer, Natalia sukses membukukan sembilan kill.

Tumbangnya Yi Sun-shin milik Celiboy di situasi genting pada late game sempat membuat armada NasiUduk tergelincir. Beruntung, anggota lainnya masih dapat menangani situasi hingga serangan balik dari Rebellion Genflix.

Setelah kembali sukses melakukan set-up dan melancarkan tekanan bersama Lord kedua di menit ke-15, AE mengamankan poin kemenangan game pertama lewat skor kill 21-13.

Lanjut ke game kedua, performa menakjubkan Udil yang kedua kalinya di laga ini memainkan Yve membantu Alter Ego mendominasi permainan sejak early game, tanpa bisa dibalikkan oleh B1rul dkk walau memiliki Pharsa.

Keputusan RBG memberikan Aldous untuk B1rul juga tampak kurang maksimal, kendati hingga menit 10 ia secara networth lebih besar sebab Natan milik Jiisa terlalu banyak diserang dan berkali-kali kehilangan buff-nya.

Di menit 12, AE sempat mencoba memastikan kemenangan lewat serangan bersama Lord pertama, namun baru berhasil mengakhiri perlawanan Rebellion Genflix melalui serangan satu menit kemudian. Dengan skor kill 23-10, LeoMurphy cs memenangkan game kedua sekaligus laga 2-0.

Mengutip ONE Esports, pada babak perempat final MPLI 2021 lawan Alter Ego adalah EVOS SG, dan kedua tim tersebut akan bentrok pada Sabtu (6/11).

Artikel Tag: Alter Ego, Rebellion Genflix, EVOS SG, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-alter-ego-melaju-mulus-ke-perempat-final-usai-sikat-rbg
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini