Ryzen Sarankan BTR RA Main di Luar GH di Country Finals PMPL ID Spring 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Apr 2022, 01:00 WIB
Ryzen Beri Saran Untuk BTR RA di Country Finals PMPL ID Spring 2022

Bigetron RA via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain Bigetron Red Aliens (BTR RA) yang kini sedang rehat dari PUBG Mobile kompetitif, Ryzen, memberi saran kepada timnya tersebut agar tampil lebih baik di Country Finals PMPL ID Spring 2022.

Saran tersebut Ryzen berikan untuk mengomentari keluhan Zuxxy dan Luxxy, perihal kurang nyamannya kondisi ruangan bertanding di gaming house (GH) BTR RA. Pemain kembar ini menilai bahwa ruangan tersebut kurang kondusif dan tidak memicu semangat bertanding.

Dalam live streaming di Nimo TV, Ryzen juga mengakui ruangan bertanding di GH Bigetron Red Aliens memang punya sejumlah kekurangan.

"Ini ruangan bertanding juga mempengaruhi ya menurutku, ruangannya itu ketika aku bermain di sana untuk pertama kali yang aku rasakan mata aku perih karena apa? Bekas lem itu tidak pernah dari ruangan ini," ucapnya dikutip dari RevivaL TV.

"Kedua, ruangannya kayak panas dan pengap padahal AC ada dua. Ruangannya itu terlalu gelap, menurutku ruangan bertandingnya lebih bagus berwarna," terusnya.

Bahkan pemain kelahiran Bogor itu sempat mengkritik desain interior ruangan tersebut, yang menurutnya membuat ruangan terlalu gelap dan suasananya kurang mendukung bagi timnya.

"Terus aku paling tidak suka poster di tengah itu, karena wajahnya berwarna pucat," ungkap dia.

Sebagai solusi agar permainan Alien Merah bisa maksimal pada Country Finals PMPL ID Spring 2022, Ryzen lantas menyerankan rekan-rekannya itu untuk bermain di luar GH.

Mengutip RevivaL TV, saran tersebut dapat dipertimbangkan oleh pihak manajemen jika ingin Bigetron Red Aliens segera bangkit di babak penentuan juara PMPL ID Spring 2022 itu.

"Final menurutku seperti kemarin saja, sewa kafe atau apa yang ada ruangannya dan internetnya mantap. Saranku untuk Country Finals bermainnya di luar saja ya." Saran rusher berusia 20 tahun tersebut.

Artikel Tag: Bigetron Red Aliens, Ryzen, PMPL ID Spring Split 2022, Luxxy, Zuxxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-sarankan-btr-ra-main-di-luar-gh-di-country-finals-pmpl-id-spring-2022
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini