Ryzen Dirumorkan Rehat, Manajer BTR RA: Kita Lihat Saja Tahun Depan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Des 2021, 07:00 WIB
Ryzen Dirumorkan Rehat, Manajer BTR RA: Kita Lihat Saja Tahun Depan

Isfan Manajer BTR RA dan Ryzen via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Manajer Bigetron RA (BTR RA) Isfan Satria Wijaya akhirnya angkat bicara terkait rumor salah satu pemain di timnya, Ryzen, segera rehat dari dunia kompetitif dalam waktu dekat.

Rumor tersebut mencuat pasca BTR RA tersingkir dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021. Zuxxy dan kawan-kawan gagal lolos ke babak grand final turnamen ini, karena tak mampu menembus sembilan besar klasemen.

Melansir dari RevivaL TV, hasil tersebut tak cuma mengecewakan para penggemar tapi jelas merupakan pukulan telak juga bagi Bigetron RA. Tak ayal banyak dugaan bermunculan bahwa para pemain tim ini akan menepi sementara dari kancah kompetitif.

Salah satu pemain yang disebut-sebut akan rehat adalah Ryzen, mengingat sang pemain lewat akun Instagram pribadinya sempat mengunggah ulang story dari Luxxy, dengan mencoret kata "See you next year".

Mengenai rumor mengenai pemain role rusher itu akan rehat dari kompetitif, Isfan melalui live streaming di Nimo TV menolak untuk berkomentar lebih jauh karena belum ada pernyataan apa pun dari sang pemain.

"Kalau soal Abi (Ryzen) itu akan rehat aku tidak tahu secara pasti. Kalian juga sudah mengenal Abi, tetapi kita juga tidak tahu itu hanya bercanda atau mungkin aja benar. Kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan," tutur Isfan dikutip dari RevivaL TV.

Dalam kesempatan tersebut, manajer pemilik akun Instagram@btr_isfantasea itu juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas dukungan para penggemar setia BTR RA hingga saat ini.

"Sebelumnya kita juga ingin meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah setia mendukung Bigetron RA selama ini. Aku memohon doa dan dukungan kalian untuk Bigetron RA agar lebih baik lagi ke depannya," tambah dia.

Artikel Tag: Isfan BTR, Ryzen, Bigetron RA, PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-dirumorkan-rehat-manajer-btr-ra-kita-lihat-saja-tahun-depan
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini