Rumor Transfer LoL: Juara LEC 2X Armut Akan Pindah ke NA untuk Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Nov 2022, 01:00 WIB
Rumor Transfer LoL: Juara LEC 2X Armut Akan Pindah ke NA untuk Musim 2023

Armut Top Laner MAD Lions oleh Michal Konkol/Riot Games via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara LEC dua kali, Armut, mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk MAD Lions. Menurut Jaxon.gg, sang top laner asal Turki dilaporkan sudah sepakat secara lisan untuk bergabung ke Dignitas di LCS.

Salah satu bagian skuad juara LEC back-to-back MAD pada 2021 itu bergabung dengan organisasi, pasca skuad SupperMassive-nya mengalahkan mereka di tahap play-ins Worlds 2020 dalam seri bersejarah. Dia datang menggantikan Orome, Elyoya menggantikan Shad0w, dan sisanya adalah sejarah.

Secara internasional, mereka mengungguli DWG KIA 2-1 di semifinal MSI tahun itu sebelum tersingkir, dan disapu oleh tim Korea tersebut di perempat final Worlds beberapa bulan berselang.

Sedangkan awal tahun ini Armut dkk memulai dengan mengerikan. Bersama Reeker di midlane, melewatkan playoff LEC Spring sebelum membalikkan keadaan dan lolos ke play-in Worlds 2022 bersama Nisqy. Mereka akhirnya takluk di play-in tersebut oleh Evil Geniuses LCS 3-0.

Pembangunan roster ulang MAD Lions yang lengkap telah menjadi bagian kecil dari musim League profesional yang terprediksi dan berakhir kacau. Dalam banyak hal, 2022 merupakan tahun superteam dari Brasil hingga Berlin. Tapi baik Vitality di LEC, Team Liquid di LCS, bahkan FURIA di CBLOL, mereka sangat jauh dari ekspektasi dan terseok-seok.

Mengutip Dot Esports, untuk musim ini MAD mempertahankan Elyoya setelah sepanjang musim sang superstar menjadi incaran tim di seluruh dunia. Organisasi pun memperpanjang kontrak AD carry Carzzy setelah mengirimnya ke Vitality untuk sisa tahun lalu, dan hasilnya UNF0RGIVEN dilaporkan menuju 100 Thieves.

Lalu dengan Kaiser dikabarkan bergabung dengan sisa-sisa Vitality, MAD akan menggantikannya dengan Hylissang support veteran Fnatic. Apabila kepindahan Armut terjadi, posisi top laner MAD Lions akan kosong dan sejauh ini belum ada kabar seputar calon penggantinya.

Artikel Tag: Armut, MAD Lions, Dignitas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-transfer-lol-juara-lec-2x-armut-akan-pindah-ke-na-untuk-musim-2023
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini