RRQ Umumkan Melepas 2 Pemain VALORANT Asal Filipina Nexi dan KellyS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Okt 2022, 23:30 WIB
RRQ Umumkan Melepas 2 Pemain VALORANT Asal Filipina Nexi dan KellyS

Nexi dan KellyS via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rex Regum Qeon (RRQ) mengumumkan kabar cukup mengejutkan. Mereka berpisah dengan dua pemain asal Filipina di skuad VALORANT, Nexi dan KellyS, pada Kamis (27/10) siang WIB.

Mengutip Esports ID, pengumuman itu cukup mengejutkan karena keduanya adalah bagian dari roster utama RRQ sebelum Lmemore dan fl1pzjder diresmikan bergabung. Walau cukup berat membuat keputusan ini, oeganisasi menyatakan akan bertahan dengan 6-man roster terlebih dahulu untuk ke depannya.

"Bukan keputusan yang mudah dari tim pelatih untuk berpisah dengan Nexi dan KellyS, karena mereka berdua telah menjadi bagian integral dari tim VALORANT dan Keluarga RRQ," tulis organisasi di Twitter @teamrrqofficial dikutip dari Esports ID.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Nexi dan KellyS, dan berharap yang terbail untuk mereka di masa depan," sambung pernyataan itu.

KellyS dan Nexi, yang tidak ada angin dan hujan kini telah diumumkan berpisah dengan tim, adalah bagian dari roster RRQ VALORANT yang diumumkan pada 9 Oktober lalu. Keduanya termasuk dalam lima pemain Filipina dan satu pemain Indonesia yaitu TehBotol pada pengumuman tersebut.

Alasan pasti mengapa organisasi mendepak dua pemain Filipina potensial itu belum diketahui. Namun kemungkinan besarnya mengacu terhadap chemistry tiga pemain Indonesia, yaitu TehBotol, Lmemore dan fl1pzjder di line-up yang sudah cukup solid secara chemistry.

Ada pula sejumlah faktor penyebab lain di balik langkah RRQ melepas KellyS dan Nexi. Itu mungkin karena mereka seperti agak bertabrakan dengan beberapa pemain di tim dari segi role dan komunikasi.

Artikel Tag: RRQ VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-umumkan-melepas-2-pemain-valorant-asal-filipina-nexi-dan-kellys
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini