RRQ Sena Takluk dari Aura Blaze di Hari Pertama MDL ID Season 6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Agu 2022, 12:30 WIB
RRQ Sena Takluk dari Aura Blaze di Hari Pertama MDL ID Season 6

RRQ Sena vs Aura Blaze via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Sena mendapat kekalahan saat berjumpa Aura Blaze via skor 2-1 di hari pertama babak regular season Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 6, pada Senin (8/8).

Belum menurunkan eks-Hoshi, RRQ Sena gagal membuktikan potensinya dan kelabakan mengatasi perlawanan Aura Blaze walau berhasil unggul lebih dahulu. RRQ awalnya menunjukkan kualitas saat mengambil game pertama dengan menampilkan meta Franco dan Akai jungler.

Aura tampaknya cukup goyah dan belum menemukan alur yang tepat untuk melawan RRQ di game pembukaan karena kalah via skor kill telak 16:1. Namun Naga Api bangkit menguasai game kedua dengan komposisi segar, yang mana Van gemilang memakai Karina ketimbang Julian.

Sementara game pertama dan kedua selalu berakhir dengan selisih skor kill yang mencolok dan permainan berlangsung cepat, game terakhir tergolong cukup alot ketika kedua regu saling berduel di early hingga mid game.

Kendati RRQ Sena terlihat percaya diri mengandalkan meta lama Baxia jungler, mereka tidak kuasa membendung meta Faramis yang Octa dari Aura gunakan pada game penentuan itu.

Melansir dari Esports ID, sistem Global Ban yang dijalankan di MDL Indonesia musim ini juga sepertinya berpengaruh cukup besar terhadap komposisi meta, mengingat para tim harus bisa menyesuaikan dengan hero-hero yang terbatas dan variatif untuk dipilih.

Setelah ini, armada Rave masih akan memburu kemenangan perdananya di MDL ID Season 6 ketika menghadapi Bigetron Beta, sedangkan Aura Blaze ditunggu oleh juara Season 4 Alter Ego X pada Rabu (10/8).

Artikel Tag: Rrq Sena, Aura Blaze, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-sena-takluk-dari-aura-blaze-di-hari-pertama-mdl-id-season-6
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini