RRQ Sena Rombak Roster Jelang MDL ID Season 5, JBun yang Pertama Didepak!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Des 2021, 15:30 WIB
RRQ Sena Rombak Roster Jelang MDL ID Season 5, JBun yang Pertama Didepak!

JBun via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Sena melakukan evaluasi pada roster mereka menjelang berlangsungnya Mobile Legends Development League (MDL) ID Season 5.

Pasca mendapatkan hasil yang tidak memuaskan di MDL ID Season 4 karena hanya satu kali mencatatkan kemenangan di babak playoff, Sena merombak roster untuk Season 5 mendatang dengan Jodie "JBun" Bun jadi yang pertama resmi didepak oleh tim ini.

Melansir dari Upstation Asia, JBun direkrut oleh RRQ Sena sejak MDL ID Season 3 setelah dirinya menjadi juara ajang pencarian pemain esports berbakat di Indonesia, yaitu Esports Star Indonesia.

Pemilik nama asli Jodie Bun tersebut berhak menjadi bagian dari divisi Mobile Legends Team RRQ, karena merupakan hadiah utama dari memenangkan Esports Star Indonesia. Dari sini, kariernya bersama Sena pun dimulai.

Sempat tampil menjanjikan dengan menggunakan hero Chang'e, JBun kemudian kalah bersaing dengan mid laner lainnya, Warlord, yang secara performa lebih konsisten di RRQ Sena.

Akhirnya pemain berusia 22 tahun itu harus minggat dari Sena menjelang dimulainya MDL ID Season 5, dan kini tim Mobile Legends kedua RRQ tersebut mesti mencari pengganti sepadan dalam waktu dekat.

Pelepasan JBun resmi diumumkan melalui akun Instagram @teamrrq bersama dua pemain RRQ Hades, divisi Free Fire milik RRQ, yaitu Chanzu dan Fallenz. Kedua pemain ini sudah menjadi bagian dari RRQ Hades sejak lama.

 

Di tahun 2021 ini Team RRQ memang memperoleh sederet penghargaan tetapi minim gelar juara, yang tak sesuai dengan nama besar dari RRQ. Perombakan di berbagai divisi jadi langkah untuk berprestasi lebih baik tahun depan, salah satunya divisi Mobile Legends mereka bahkan sudah membuka open trial demi mencari talenta baru.

Artikel Tag: JBun, Rrq Sena, MDL ID Season 5, RRQ Hades

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-sena-rombak-roster-jelang-mdl-id-season-5-jbun-yang-pertama-didepak
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini