RRQ Sena Resmi Umumkan Roster MDL ID Season 5, Ada 3 Wajah Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Jan 2022, 02:00 WIB
RRQ Sena Resmi Umumkan Roster MDL ID Season 5, Ada 3 Wajah Baru

Roster MDL ID Season 5 RRQ Sena via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends kedua Rex Regum Qeon (RRQ) yakni RRQ Sena, resmi mengumumkan roster untuk bersaing di Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 5.

MDL yang merupakan kasta kedua liga Mobile Legends di Tanah Air akan memasuki musim kelima. Salah satu tim yang tak pernah absen sejak musim pertama adalah RRQ atau tepatnya RRQ Sena, kembali mengikuti ajang ini.

Seolah menunjukkan sudah siap mengarungi turnamen MDL ID Season 5, Sena mendahului beberapa kontestan lain dalam merilis susunan line-up pemain. Untuk musim kelima ini, sang runner-up Piala Presiden Esports 2021 akan tampil berbeda dengan tidak adanya Aether, Violence, dan Yummy.

Sebagai gantinya ada tiga pemain baru yang mengisi komposi roster Sena. Mereka adalah Retripall pemain berposisi jungler, lalu Vinsmoke mantan pemain tim Arceus akan menempati pos roamer, dan Jiji Winters sang goldlaner.

Perlu diketahui Jiji Winters punya pengalaman berkompetisi dalam kancah MPL di luar Indonesia, tepatnya di MPL Malaysia/Singapore pada Season 6.

Sementara itu, Banana pengisi pos explane, Taka sebagai goldlaner, dan Warlord pemain role suport menjadi tiga pemain yang dipertahankan RRQ Sena untuk berlaga di MDL ID Season 5.

Tak hanya pemain, perubahan roster Sena juga terdapat pada sektor kursi kepelatihan. Ya, Sena memiliki juru taktik baru untuk musim ini, Madamatsu, yang sebelumnya melatih Victim Esports tim kuat MDL lainnya.

Dengan line-up baru nan menjajikan, melansir dari RevivaL TV Taka dan kawan-kawan diprediksi bakal mencatatkan prestasi lebih baik ketimbang MDL musim-musim sebelumnya di MDL ID Season 5.

Artikel Tag: Rrq Sena, MDL ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-sena-resmi-umumkan-roster-mdl-id-season-5-ada-3-wajah-baru
2795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini