RRQ Sena Cuci Gudang, Melepas 4 Anggota dan Boyong 2 Pengganti

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Mei 2022, 20:00 WIB
RRQ Sena Cuci Gudang, Melepas 4 Anggota dan Boyong 2 Pengganti

RRQ Sena Lepas 4 Anggota via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Sena sepertinya akan memiliki susunan line-up berbeda untuk mengarungi MDL ID Season 6 mendatang. Setelah rampungnya gelaran MDL ID Season 5 beberapa waktu lalu, Sena melakukan perubahan roster dengan resmi melepas Taka, Vinsmoke, Akid, dan Madamatsu sang pelatih dari line-up tim.

Perginya keempat anggota utama tersebut juga sepertinya menjadi isyarat bahwa Sena akan segera melakukan perombakan skuat secara besar-besaran. Benar saja, untuk menggantikan empat punggawanya itu Sang Raja membawa dua pemain baru ke dalam line-up MLBB mereka yakni RRQ Bociliboy dan RRQ Crix.

Ini adalah perubahan roster mengejutkan terutama dengan hengkangnya Taka pemain potensial di RRQ Sena, sehingga cukup membuat terkejut para warganet di media sosial. Performa Taka di MDL sejatinya sudah cukup mengesankan dari beberapa aspek, namun keputusan yang tim ambil tentunya merupakan hasil pertimbangan secara matang.

Sena sudah menjalani musim yang cukup berat untuk bersaing dengan para pilar muda tim Mobile Legends unggulan pada ajang MDL musim lalu. Adik RRQ Hoshi tersebut hanya sanggup finis di peringkat sembilan pasca menderita kekalahan dari Rebellion Sinai di hari pertama babak playoff MDL ID Season 5.

Melansir dari Esports ID, dengan bergabungnya dua wajah baru di skuat Sena mengindikasikan akan adanya potensi informasi lebih lanjut seputar pemain anyar berikutnya yang bakal bergabung ke tim berkostum berwarna putih-kuning-hitam itu.

Adapun saat ini, RRQ Sena sedang bertanding dalam turnamen Dunia Games WIB (DGWIB) MLBB S.

Artikel Tag: Rrq Sena, MDL ID Season 6, MDL ID Season 5, Taka RRQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-sena-cuci-gudang-melepas-4-anggota-dan-boyong-2-pengganti
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini