Roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10 Terungkap, Tanpa Renbo?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Jul 2022, 13:15 WIB
Roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10 Rilis, Tanpa Renbo?

Roster MPL ID S10 Bigetron Alpha via BTR

Ligaolahraga.com -

Esports: Sudah dua tim mengumumkan roster-nya untuk Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10. Pasca RRQ Hoshi, teranyar giliran Bigetron Alpha (BTR Alpha) menyusul memperkenalkan susunan pemainnya untuk MPL musim ini.

BTR Alpha merupakan salah satu tim yang sangat serius mempersiapkan Season 10. Hasil buruk musim lalu menyebabkan Starlest selaku CEO mengatakan sejak awal bahwa akan melakukan perombakan besar.

Memang tidak banyak perubahan pada roster MPL ID Season 10 Bigetron Alpha. Mereka masih mempertahankan pilar musim lalu yaitu Kyy, Xorizo, Matt, Maxx, dan Rippo, tanpa ada pemain yang dilepas dan hanya sang pelatih Steven Age pergi dari tim.

Namun, ada kejutan besar karena salah satu bintang dan ikon terpenting Robot Merah, Renbo, tidak masuk dalam roster MPL ID Season 10. Ini hal yang tentu tidak banyak diprediksi para penggemar MLBB di Bumi Pertiwi.

Sementara itu, hadir tiga wajah baru yaitu Moreno yang dipromosikan dari Bigetron Beta tim MDL, Falah dari EVOS Esports, serta satu pemain dengan siluet yang belum diumumkan.

Melansir dari ONE Esports, hampir bisa dipastikan pemain misterius tersebut adalah Markyyy mantan goldlaner ONIC PH, sesuai prediksi banyak penggemar. Masih belum jelasan alasan Bigetron Alpha menahan pengumuman pemain ini.

Starlest pun sempat berujar bahwa tiga anggota yang belum diumumkan adalah sosok asing yang masih mengurus KITAS mereka. Maka dari itu, Bigetroopers (sebutan fans Bigetron) harus bersabar menanti pengumuman resminya.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Renbo, Markyyyyy, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-bigetron-alpha-untuk-mpl-id-season-10-terungkap-tanpa-renbo
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini