Rombak Drastis Roster, Los Angeles Thieves Lepas Empat Pemain Bintang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Sep 2021, 23:00 WIB
Rombak Drastis Roster, Los Angeles Thieves Lepas Empat Pemain Bintang

Logo Los Angeles Thieves via Los Angeles Thieves

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Los Angeles Thieves (LA Thieves) telah melakukan perombakan drastis pada roster Call of Duty League (CDL) mereka dengan melepas empat pemain bintangnya di periode offseason CDL 2022.

Sebagaimana diumumkan LA Thieves hari Rabu (2/9) WIB, empat pemain yang dilepas adalah Austin 'SlasheR' Liddicoat, Johnathan 'John' Perez, Thomas 'TJHaLy' Haly, serta, Carlos 'Venom' Hernandez. Dalam pengumuman di akun Twitter-nya, organisasi mengucapkan terima kasih dan mendoakan karier keempat pemain.

"Terima kasih kepada @John287, @TJHaLy & @Vxnxm karena telah menjadi bagian dari organisasi kami selama musim 2021. Kami mendoakan yang terbaik untuk karier kompetitif Anda," tulis akun @LAThieves.

"Terima kasih untuk Austin "@SlasheR_AL" Liddicoat untuk waktu yang dia habiskan bersama tim kami. Warisan Slasher di Call of Duty tidak terbantahkan, dan kami akan selalu mengingat momen kejuaraan yang dia bawa ke organisasi. Kami tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik dalam kariernya," bunyi akun tersebut untuk SlasheR.

Dilansir Dexerto, John jadi pemain yang paling singkat memperkuat Los Angeles Thieves, usai kembali dari vakum dua tahun pada bulan Juni. Mantan juara dunia dan MVP 2016 ini turun di Stage 5 dan CoD Champs 2021, mengantarkan tim finis kedelapan.

Sementara itu, SlasheR dan TJHaLy telah bersama LA Thieves sejak hari pertama. Sejak tim pertama kali masuk ke CDL dengan nama 100 Thieves, kedua pemain berada di starting line-up. Setelah banyak keluar-masuk bangku cadangan, mereka kini menjadi free agent.

Hal serupa dapat dikatakan untuk pemain berusia 20 tahun yaitu Venom, yang menghabiskan mayoritas waktunya sebagai bagian dari Thieves di bangku cadangan atau di pit Challengers.

Dengan perombakan ini, sekarang hanya ada tiga pemain yang berada di bawah kontrak Los Angeles Thieves, yaitu Drazah, Huke, dan satu-satunya pemain yang belum pernah dicadangkan tim sepanjang tahun 2021, Kenny.

Artikel Tag: Los Angeles Thieves, SlasheR, Call of Duty League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rombak-drastis-roster-los-angeles-thieves-lepas-empat-pemain-bintang
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini