Rogue Amankan Tiket Pertama Kejuaraan Dunia League of Legends 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Agu 2021, 14:30 WIB
Rogue Amankan Tiket Pertama Kejuaraan Dunia League of Legends 2021

Mendapatkannya Setelah Mengalahkan Misfits di Playoff LEC Summer 2021 via Riot Games by Michal Konkol

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rogue (RGE) mengamankan tiket pertama dari tiga yang tersedia untuk mewakili Eropa di Kejuaraan Dunia League of Legends 2021 (Worlds). The Boys In Blue mendapatkannya, usai mengalahkan Misfits Gaming 3-2 di babak pertama playoff LEC Summer Split 2021, hari Jumat (13/8).

Dilansir Inven Global, meski datang sebagai unggulan keempat di playoff, Misfits tidak diunggulkan melawan RGE sang kampiun musim reguler Summer Split kendati mereka menguasai tiga besar klasemen di sebagian besar musim reguler.

Setelah tampil impresif di musim reguler dalam format best-of-one, kemampuan Misfits Gaming untuk tetap kompetitif di playoff format best-of-five masih dipertanyakan. Terutama melawan Rogue yang memiliki lebih banyak pemain-pemain berpengalaman, sedangkan mereka terus menurunkan lima pemain yang sama dari Summer Split.

Tim berlogo kelinci itu terbukti bisa memaksa RGE bertarung hingga lima game, walau pada akhirnya kalah dan harus puas jatuh ke lower bracket, untuk menghadapi pemenang pertandingan lower bracket antara Fnatic kontra Team Vitality.

Sedangkan Rogue di upper bracket melaju ke semifinal dengan kemenangan ini, menunggu pemenang laga MAD Lions melawan G2 Esports. Kedua semifinalis akan lolos otomatis ke Worlds 2021, tetapi tim yang mencapai final tanpa terkalahkan menjamin setidaknya sebagai unggulan No. 2 Eropa.

Misfits bentrok dengan pemenang Fnatic vs Team Vitality, dan pemenang laga ini bakal berjumpa dengan tim yang kalah dari duel G2 Esports vs MAD Lions di upper bracket.

Nantinya pemenang pertandingan itu akan mendapatkan tiket terakhir Kejuaraan Dunia 2021, dan menghadapi tim yang kalah di semifinal untuk memperebutkan spot tersisa di final playoff LEC Summer Split 2021.

Artikel Tag: Rogue, Misfits Gaming, Worlds 2021, Playoff LEC Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rogue-amankan-tiket-pertama-kejuaraan-dunia-league-of-legends-2021
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini