LEC Summer Split 2022: Rogue Perpanjang Winstreak dengan Tekuk Vitality

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Jul 2022, 17:30 WIB
LEC Summer Split 2022: Rogue Perpanjang Winstreak dengan Tekuk Vitality

Rogue via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rogue (RGE) memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya di musim reguler LEC Summer Split 2022 menjadi enam laga setelah mengalahkan Team Vitality dalam waktu kurang dari 30 menit, pada Jumat (15/7).

Sepanjang tahap awal permainan, RGE terus menemukan keuntungan melalui early game yang unggul. Apakah itu Comp dan Trymbi merajai duel 2v2 melawan Carzzy dan Labrov, atau Malrang melakukan early gank terhadap Larssen di mid lane, RGE selalu lebih cepat untuk memukul, yang memungkinkan mereka untuk snowballing keunggulan objektif.

Vitality memang punya beberapa pick terisolasi untuk menjaga keunggulan gold tetap dekat, tetapi mereka kalah kuat dalam teamfight dari Rogue secara keseluruhan. Antara Taric, Gwen, dan Kalista, komposisi tim RGE begitu banyak pelepasan dan kekebalan sehingga bisa bertahan dari damage yang diperpanjang Vitality.

Laga ini panggung bagi Comp yang dinobatkan sebagai Player of the Game. Menggunakan Kalista, ia memimpin server dengan 10 kill dan memamerkan beberapa ultimate hebat yang secara konsisten menyelamatkan Trymbi, sekaligus berfungsi sebagai bentuk trade. Comp juga melakukan kiting dengan sempurna melawan crowd control dan damage yang diberikan padanya.

Mengutip Dot Esports, berkat hasil ini Rogue sekarang duduk di puncak klasemen musim reguler LEC Summer Split 2022 dengan kemenangan atas beberapa tim teratas di League of Legends Eropa kecuali Fnatic dan G2 Esports.

Selanjutnya, RGE akan menghadapi tim terakhir yang harus mereka lawan di babak round robin ini yakni Team BDS. Peluang the boys in blue untuk menyelesaikan pekan keempat dengan rekor sempurna 2-0 pun terbuka lebar, karena BDS menghuni dasar klasemen dengan rekor buruk 1-6.

Di sisi lain, Team Vitality memiliki ujian berat lainnya di depan sebab ditunggu oleh Fnatic pada pertemuan penghujung hari Sabtu (16/7) pukul 2 siang CT.

Artikel Tag: Rogue, Team Vitality, LEC Summer Split 2022, Team BDS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-summer-split-2022-rogue-perpanjang-winstreak-dengan-tekuk-vitality
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini