Markyyyyy Resmi Merapat ke Bigetron Alpha, Menjadi Pemain Asing Ke-2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 04:00 WIB
Markyyyyy Resmi Merapat ke Bigetron Alpha, Jadi Pemain Asing Ke-2

Markyyyyy Gabung Bigetron Alpha via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pasca diawali oleh rumor sampai isyarat yang sangat nyata, Markyyyyy akhirnya resmi berlabuh ke Bigetron Alpha (BTR Alpha). Kabar ini diumumkan melalui semua media sosial Bigetron Esports, pada Minggu (31/7).

Hadirnya sang goldlaner berbakat asal Filipina menjadikan BTR Alpha memiliki dua pemain asing dalam roster selain Rippo yang berasal dari Malaysia. Selain itu, analis dan pelatih anyar Robot Merah juga diyakini dari Filipina.

Kabar ini sekaligus bak sinyal bahwa Bigetron ingin menghentikan keraguan di benak para penggemar seputar transfer tersebut. Sebelumnya, Markyyyyy digadang-gadang sebagai pemain dalam siluet yang muncul pada pengumuman roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10 pada Senin (25/7).

Namun masih ada kejanggalan, karena dalam pengumuman hari Minggu itu hanya disebutkan Markyyyyy gabung Bigetron Esports, tanpa penjelasan masuk ke Alpha atau Beta. Mengutip ONE Esports, kemungkinan karena ada faktor izin kerja yang masih diproses sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Starlest CEO Bigetron Esports sempat berujar di live streaming-nya bahwa permasalahan izin kerja untuk para pemain dan pelatih asing merupakan alasan di balik banyaknya pertanyaan terhadap pengumuman tersebut.

Markyyyyy adalah salah satu pemain paling spesial dalam roster ONIC PH terdahulu. Sebagai goldlaner, dirinya memiliki keunikan dari segi gameplay sebab gameplay-nya sangat bervariasi.

Pria bernama asli Mark Christian Capacio itu tak hanya mahir memainkan marksman, melainkan juga piawai menggunakan mage-mage di goldlaner. Hal ini memberi Bigetron Alpha keuntungan lebih untuk menghasilkan gameplay yang jauh lebih baik serta unik tentunya.

Artikel Tag: Markyyyyy, Bigetron Alpha, Bigetron Esports, Rippo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/markyyyyy-resmi-merapat-ke-bigetron-alpha-menjadi-pemain-asing-ke-2
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini