Respons Funi Soal GPX Basreng Kehadiran Banyak Wajah Baru di WSL Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Jul 2022, 02:00 WIB
Respons Funi Soal GPX Basreng Kehadiran Banyak Wajah Baru di WSL Season 5

Funi via Instagram/@evos.funi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain veteran di kancah esports Mobile Legends ladies, Funi, menanggapi seputar banyaknya pemain baru dalam roster timnya, GPX Basreng, pada turnamen Woman Star League (WSL) Season 5.

Sebagaimana diketahui, GPX memasuki turnamen itu dengan komposisi berbeda setelah kehilangan beberapa pilar penting mereka seperti Fumi yang kini pindah ke Bigetron Era, Earl, dan paling baru adalah melepas Elle.

Untuk menambal kekosongan di skuat akibat perginya nama-nama di atas, GPX Basreng mendatangkan dua pemain baru yaitu LW dan Mayy sebelum WSL Season 5. Tidak hanya mengubah jajaran pemainnya, tim ini juga merekrut G sosok yang mengantarkan EVOS Icon juara di MDL ID Season 5, sebagai juru taktik anyar mereka.

Pada sesi wawancara bersama host WSL Season 5 dilansir dari RevivaL TV, Funi pun ditanya apakah terdapat perbedaan dari GPX dengan line-up yang sekarang. Mantan pemain EVOS Lynx itu menjawab bahwa masuknya beberapa 'wajah' baru tidak menghadirkan perubahan signfikan terhadap gameplay mereka.

LW dan G juga memang pernah bekerjasama saat berseragam EVOS Esports, sehingga GPX tidak membutuhkan banyak waktu dalam hal adaptasi.

"Enggak ada bedanya, bedanya cuma masuk orang baru aja tapi kalau dari gameplay tidak ada perubahan yang signfikan," ujar Funi dikutip dari RevivaL TV.

Sejauh ini di musim reguler WSL Season 5, GPX Basreng belum bisa meraih hasil yang konsisten. Hingga hari pertama pekan kelima alias terakhir pada Jumat (22/7), LW dan kawan-kawan bertengger di tempat ketiga dengan rekor menang-kalah 5-1 dan raihan 14 poin.

Artikel Tag: Funi, GPX Basreng, WSL Season 5, Lia "LW" Wijaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/respons-funi-soal-gpx-basreng-kehadiran-banyak-wajah-baru-di-wsl-season-5
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini