Rekap VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 1 Day 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Jul 2021, 08:00 WIB
Rekap VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 1 Day 2

VCT Challengers Indonesia via SPIN Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak 16 tim bertarung untuk memperebutkan delapan tiket perempat final di VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 1 Day 2, yang telah berlangsung Sabtu (3/7) kemarin.

Dari 16 tim tersebut, hanya delapan tim saja yang akan memperebutkan tujuh slot ke main event week 1 minggu depan, karena satu slot main event telah dipastikan BOOM Esports yang mendapatkannya dari partisipasi mewakili Indonesia di VCT SEA Playoffs Stage 2.

Mengutip dari RevivaL TV, hak yang sama seperti BOOM Esports juga dimilki oleh NXL Ligagame. Tetapi, dikabarkan NXL Ligagame ditinggal para pemainnya usai gelaran Stage 2.

Rekap VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 1 Day 2

XcN Gaming vs VOIN DRIP

Datang dengan tambahan amunisi baru, yaitu Sayoo (eks roster NXL Ligagame) membuat dampak besar untuk permainan XcN Gaming. Menghadapi VOIN DRIP yang diperkuat roster berkualitas top di kancah kompetitif VALORANT, macam Dhito, Bos Azwa, dan Mika, XcN mampu unggul.

XcN Gaming menunjukkan performa yang lebih dominan dibanding VOIN, sehingga menang mutlak 2-0 masing-masing dari kemenangan 13-10 di map Ascent, dan 13-7 di Split.

Menyusul hasil ini, VOIN DRIP dipastikan tersingkir, sementara XCN akan lanjut ke babak perempat final VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 1 untuk menantang ONIC Esports

Bigetron Astro vs Dewa United

Duel sengit lalu tersaji tatkala Bigetron Astro menumbangkan Dewa United 2-1. Bigetron baru saja merekrut dua pemain dari NXL Ligagame yaitu budimeister dan Vascalizz, serta meresmikan Rapheleen yang sebelumnya berstatus stand-in.

Langkah memperkuat tim juga dibuat Dewa United, yang banyak mendaratkan pemain baru berpengalaman di scene kompetitif VALORANT. Mereka adalah WeKa (eks Morph Team) bersama rekan satu timnya di ROC yaitu meejaey, hingga nama-nama macam r1x, ren, serta abongcs.

Kendati demikian, Dewa United harus mengakui Bigetron Astro lah yang lebih hebat saat ini. WeKa dkk sempat menang 13-1 Icebox, tapi takluk 11-3 di haven dan 13-1 di Bind. Berkat kemenangan ini, Bigetron melenggang ke babak perempat final untuk menjamu tim Mencari Tempat Berlabuh yang mengalahkan Kingslayers.

Berikut kedelapan tim yang lolos ke babak perempat final:

Artikel Tag: VCT Challengers Indonesia, Bigetron Astro, XcN Gaming VALORANT, BOOM Esports VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-vct-challengers-indonesia-open-qualifier-week-1-day-2
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini