Rascal Cetak Kill ke-1000 di LCK Dalam Laga KT Rolster vs DWG KIA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 30 Jul 2022, 16:00 WIB
Rascal Cetak Kill ke-1000 di LCK Dalam Laga KT vs DWG KIA

Rascal via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Top laner KT Rolster, Rascal, mencapai tonggak penting lainnya di LCK dalam seri LCK Summer Split 2022 antara timnya dan DWG KIA pada Jumat (29/7). Sang top laner kondang mencetak kill ke-1000 di kompetisi Korea itu, menjadi pemain ke-20 dalam sejarah yang mencapainya.

Banyak dari kill Rascal membantu KT mengalahkan juara dunia 2020 dengan skor 2-0, yang mendongkrak posisi mereka ke urutan kelima di klasemen. Pada laga kontra DWG KIA, dia mengumpulkan rasio KDA 4/5/19 menggunakan Gwen dan Ornn champion yang menantang. Meskipun memiliki rasio kill terhadap kematian yang negatif, kontrol sisi atasnya sangat krusial dalam mengunci kemenangan sapuan bagi KT.

Top laner berusia 24 tahun itu bukan satu-satunya pemain yang mencapai tonggak sejarah dalam partai KT Rolster vs DWG KIA. Melansir dari Dot Esports, Aiming (KT) dan Canyon (DWG) masing-masing mencapai 1.100 dan 900 kill, sedang deokdam membukukan assis ke-1000.

Rascal adalah salah satu pemain LCK paling terkenal saat ini, dengan sudah berkompetisi di level tertinggi di Korea Selatan sejak LCK Summer Split 2017, saat mulai menggantikan Khan di Longzhu Gaming. Masih pada tahun itu, ia menghadiri kejuaraan dunia League of Legends (Worlds) kendati masih berstatus pemain pengganti.

Seiring waktu, pemain bernama asli Kim Kwang-hee itu menjadi top laner inti untuk Kingzone DragonX, tetapi baru pada Worlds 2020, Worlds kedua dalam kariernya, ia menjadi starter ketika memperkuat Gen.G.

Rascal dan KT Rolster akan kembali bertanding pada Kamis (4/8) ketika menghadapi Fredit BRION dalam lanjutan LCK Summer Split 2022.

Artikel Tag: Rascal, KT Rolster, DWG KIA, LCK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rascal-cetak-kill-ke-1000-di-lck-dalam-laga-kt-rolster-vs-dwg-kia
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini