Qualifier Usai, Berikut 16 Peserta VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 24 Jan 2022, 21:30 WIB
Qualifier Usai, Berikut 16 Tim Peserta VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

16 Tim Peserta VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers via Instagram/valorantindonesia_1up

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak qualifier VALORANT Champions Tour (VCT) 2022: Indonesia Stage 1 Challengers menjadi kesempatah pertama tahun 2022 ini bagi tim-tim baru yang ingin merambah kancah profesional.

Tim-tim tersebut harus bersaing di babak qualifier yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara, untuk mendapatkan tempat di babak turnamen utama.

Memenangkan setiap pertandingan yang ada merupakan kewajiban bagi mereka, mengingat persaingan bakal sangat sengit karena dari ratusan tim hanya 13 tim akan memperoleh slot menuju babak berikutnya.

Perjuangan para tim di babak qualifier pun akhirnya selesai pada Minggu (23/1) kemarin, dan 16 tim kontestan turnamen utama VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers telah didapatkan.

Perlu diketahui, babak qualifier diadakan selama tiga hari dari Jumat hingga Minggu (21-23/1) untuk mencari 13 tim yang lolos menuju turnamen utama dan menyusul tiga tim undangan.

Berikut adalah 16 tim kontestan turnamen utama VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers:

ONIC G (tim undangan)

BOOM Esports (tim undangan)

Alter Ego (tim undangan)

Morph Team

Boy With Love

Lord Of Heis

Bigetron Arctic

BIG GAMING ID

Ethereal

Dewa United Esports

Bob the Builder

F

Team Frog

BEAST

Cereal Killers

Team Pelarian

Melansir dari RevivaL TV, para penggemar VALORANT berpendapat ada empat tim dengan peluang paling besar untuk lolos menuju babak selanjutnya, yaitu Alter Ego, BOOM Esports, Boy With Love, dan ONIC Esports.

Para penggemar yakin bahwa dari tiga slot yang telah disediakan untuk berlaga di Asia Pacific nantinya, pasti salah satu slot di antaranya dapat direbut oleh tim underdog.

Ketiga tim undangan memang wajib mewaspadai para tim underdog yang mampu lolos dari babak qualifier sehingga punya kans menggagalkan ambisi mereka tampil di Asia Pacific.

Artikel Tag: VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, BOOM Esports VALORANT, Boy With Love, Beast

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/qualifier-usai-berikut-16-peserta-vct-2022-indonesia-stage-1-challengers
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini