Putus Dominasi Belletron Era, Alter Ego Nyx Juara WCS Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Sep 2021, 18:30 WIB
Putus Dominasi Belletron Era, Alter Ego Nyx Juara WCS Season 2

Alter Ego Nyx via Admesportsindonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Nyx (AE Nyx) berhasil keluar sebagai juara Woman Club Series Season 2 (WCS Season 2). Gelar juara ini AE Nyx dapatkan setelah menumbangkan Belletron Era, tim yang sedang mendominasi kancah ladies Mobile Legends.

Sebagaimana diketahui, Belletron sebelumnya telah menyapu bersih gelar juara di empat turnamen terakhir, yaitu Dignity of Srikandi Season 3, Dignity of Srikandi edisi Kartini, UniPin Ladies Series, dan terbaru bulan lalu memenangkan WSL Season 3.

Sayangnya bagi tim berlogo kepala robot tersebut, mereka gagal memperpanjang rekor impresifnya itu di turnamen WCS Season 2.

Melansir dari RevivaL TV, di Woman Club Series Season 2 ini Alter Ego Nyx dan Belletron Era lolos ke babak playoffs dengan status juara grup pada babak penyisihan grup, masing-masing di Grup A dan Grup B.

Kedua tim besar ini sempat bertemu satu kali di babak playoffs, di mana AE Nyx menelan kekalahan telak 0-2 di upper bracket sehingga mesti jatuh ke lower bracket.

Walau begitu, tim Mobile Legends ladies Alter Ego Esports itu tidak menyerah. Mereka berhasil mempertahankan tempatnya di turnamen ini, dan menembus grand final untuk kembali berjumpa Belletron.

Berhasil menang telak di pertemuan pertama, di pertandingan grand final, yang berlangsung hari Minggu (5/9), tim arahan Razeboy harus mengakui keunggulan Alter Ego Nyx dengan skor tipis 3-2.

Atas kemenangan tersebut, Fancy Nancy dan kolega menjadi kampiun WCS Season 2 dan berhak membawa pulang hadiah Rp20 juta, sementara Belletron Era yang menjadi runner-up mendapatkan Rp10 juta.

Pixie dari AE Nyx juga mengantongi bonus hadiah sebesar Rp2 juta, setelah dinobatkan sebagai Best Player dari turnamen ladies ini.

Artikel Tag: Woman Club Series Season 2, Alter Ego Nyx, Belletron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/putus-dominasi-belletron-era-alter-ego-nyx-juara-wcs-season-2
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini