PSG.LGD Juara OGA Dota Pit Invitational usai Tumbangkan Team Spirit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Sep 2021, 18:45 WIB
PSG.LGD Juara OGA Dota Pit Invitational usai Tumbangkan Team Spirit

PSG.LGD Dota Pit Invitational via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ajang pemanasan menjelang The International 10 (TI10), OGA Dota Pit Invitational, telah selesai pada Sabtu (11/9) dini hari WIB, di mana kampiun WePlay! AniMajor, PSG.LGD, keluar sebagai juara dari turnamen buatan One Game Agency ini.

Kepastian tersebut didapat, seusai di grand final Ame dan kawan-kawan mengalahkan tim asal CIS yang juga tampil menakjubkan sepanjang turnamen ini, Team Spirit, dengan skor 3-1.

Jalannya Grand Final

Di game pertama, kemenangan jadi milik Spirit. Berkat performa gemilang dari duo core mereka yaitu Yatoro dan TORONTOTOKYO ditambah dengan eksekusi teamfight akurat, tim CIS sukses mengungguli PSG.LGD di game ini.

Kalah di game pembuka, skuat asuhan Zhang Ning itu langsung bangkit di game kedua. Mereka menampilkan ciri khasnya yaitu permainan rapi untuk membuat Team Spirit tak dapat berbuat banyak.

Ame merupakan pemain terbaik di game ini. Dia tampil sensasional, mampu membukukan 15 kill dan hanya satu kali tumbang di game yang selesai dalam waktu 37 menit itu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut juga memimpin daftar networth dengan 31.000 gold, unggul 5.000 gold dari carry Spirit yaitu Yatoro (26.000 gold).

Pada game ketiga, Team Spirit mencoba draft defensif dengan memainkan dua hero save, yakni Shadow Demon serta Omniknight sebagai duo support. Sayangnya, keputusan memilih dua support ini belum bisa mengimbangi inisiasi dari lima hero PSG.LGD yang dapat menginisiasi serta bermain menyerang.

Teori draft tersebut dibuktikan dengan tim favorit juara T10 itu berhasil memenangkan teamfight demi teamfight menggunakan hero-hero ofensif. Ame, sekali lagi jadi bintang untuk mereka. Memakai Faceless Void, ia mencatatkan skor serupa seperti game game kedua, yaitu 15 kill dan sekali mati.

Memasuki game keempat, PSG.LGD sama sekali tidak menurunkan agresivitasnya, sukses unggul sejak awal laga dan tidak mampu dikejar sedikit pun oleh Team Spirit.

Pada menit ke-42, Yatoro dan kolega pun akhirnya mengetik GG, yang membuat mereka mesti merelakan gelar juara OGA Dota Pit Invitational sekaligus uang hadiah pemenang senilai 114.500 dolar Amerika Serikat untuk PSG.LGD.

Artikel Tag: PSG.LGD, Team Spirit, OGA Dota Pit Invitational, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psglgd-juara-oga-dota-pit-invitational-usai-tumbangkan-team-spirit
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini