Zeus Resmi Perpanjang Kontrak Satu Tahun dengan T1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Jun 2022, 14:30 WIB
Zeus Resmi Perpanjang Kontrak Satu Tahun dengan T1

Zeus via T1

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 resmi mengumumkan Choi "Zeus" Woo-je telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun untuk tetap menjadi top laner inti roster utama organisasi. Sang bintang yang sedang naik daun di kancah kompetisi League of Legends merupakan bagian integral mereka, menjadi sumber kekuatan dan daya tembak utama.

Perpanjangan ini juga berarti durasi kontrak Zeus sekarang sesuai dengan mayoritas rekan satu timnya lainnya, termasuk jungler Moon "Oner" Hyeon-joon, AD Carry Lee "Gumayusi" Min-hyeong, dan bintang support Ryu "Keria" Min-seok. Satu-satunya pemain di roster yabg belum memperpanjang kontraknya ialah mid laner legendaris, Faker.

Mengutip Dot Esports, Zeus telah menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik di LCK, dan meneruskannya di Mid-Season Invitational (MSI) 2022. Menurut Elixir Oracle, dia memiliki kill terbanyak, KDA tertinggi, dan damage rata-rata tertinggi pada champion per menit di antara top laner LCK di musim reguler Spring Split 2022.

Di MSI 2022, fenomena berusia 18 tahun itu bahkan memiliki damage share tertinggi kedua dari semua top laner, meski gagal membawa T1 ke tangga juara. Performa tim ini tidak konsisten seperti di Spring Split dan bot laner bintang mereka pun gagal memenuhi ekspektasi pasca penampilan dominan di kancah domestik.

Banyak penggemar dan analis yang menggembor-gemborkan Faker dkk sebagai raja internasional League of Legends lagi, namun mereka kehilangan pertandingan melawan setiap perwakilan wilayah utama di MSI 2022. Itu menjadi anti-klimaks karena memutus rekor kemenangan beruntunnya, dan akhirnya, mereka kalah di final dari RNG.

Sekarang dengan tidak terbebani situasi kontraknya, Zeus dan anggota T1 lainnya bisa fokus untuk menorehkan rekor kemenangan baru dan membayar kegagalan sebelumnya saat mereka berjuang untuk mendapatkan tempat sebagai wakil Korea di ajang internasional lainnya tahun ini, kejuaraan dunia.

Artikel Tag: Zeus, T1, LCK, MSI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zeus-resmi-perpanjang-kontrak-satu-tahun-dengan-t1
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini