Gasak G2 Esports, T1 Tantang RNG di Grand Final MSI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Mei 2022, 00:30 WIB
Gasak G2 Esports, T1 Tantang RNG di Grand Final MSI 2022

T1 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 memastikan langkah ke grand final MSI 2022 untuk menghadapi Royal Never Give Up (RNG), setelah menyudahi perlawanan G2 Esports 3-0 kurang dari 80 menit dalam seri best-of-five (BO5) semifinal babak Knockout Stage, pada Sabtu (28/5) sore WIB.

Meskipun bukan pertandingan tercepat dalam sejarah League of Legends internasional, masih dipegang oleh G2 Esports dari kemenangan melawan Team Liquid pada MSI 2022, pertunjukan dominan dari skuat LCK merupakan peringatan terhadap RNG yang menunggu di babak akhir.

T1 menampilkan performa paling dominan dalam sejarah League of Legends, hanya butuh 77 menit dalam menyelesaikan ketiga game untuk menaklukkan sang rival dari Eropa.

Laga semifinal Knockout Stage tersebut sejatinya diharapkan kompetitif mengingat kedua tim saling bergantian menang di babak Rumble Stage, tapi terlihat jelas perbedaan kontras antara mereka sejak menit pertama game pertama.

Lee 'Faker' Sang-hyeok menetapi janjinya untuk memporak-porandakan Rasmus 'caPs' Winther, membangun kerajaan di midlane apa pun champion pilihannya. Tristana-nya sangat eksplosif di game pertama (5/1/2), dan Faker melanjutkan agresi itu lewat permainan pada LeBlanc (8/3/5) dan Akali andalannya (5/1/5).

T1 juga meningkat di seluruh peta setelah penampilan biasa-biasa saja minggu lalu, yang membuat para ahli ragu bahwa tim tersebut akan mampu menyajikan permainan apik di depan lebih dari 4.000 penonton tuan rumah.

Choi 'Zeus' Woo-je mudah mengungguli Sergen 'BrokenBlade' Celik yang terdegradasi ke sisi lemah pick top lane, sementara Lee 'Gumayusi' Min-hyeong memainkan seri terbaik MSI 2022 sebagai bot lane dalam pengembalian yang menonjol.

Mengutip Dexerto, final MSI 2022 akan berlangsung pada Minggu (29/5), dan diprediksi menjadi duel eksplosif karena mempertemukan dua raksasa League of Legends. RNG memang nyaris tak terbendung sepanjang kompetisi, tapi T1 membuktikan di Rumble Stage bahwa juara LPL itu dapat dikalahkan.

Artikel Tag: T1, Royal Never Give Up, G2 Esports, MSI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gasak-g2-esports-t1-tantang-rng-di-grand-final-msi-2022
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini