Na'Vi Tanpa Sang Kapten Boombl4 di Laga Pertama ESL Pro League Season 15

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Mar 2022, 15:30 WIB
Na'Vi Tanpa Sang Kapten Boombl4 di Laga Pertama ESL Pro League Season 15

Boombl4 (kapten NA'VI) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang debut mereka di ESL Pro League Season 15, tim CS:GO Natus Vincere (Na'Vi) mengumumkan pada Selasa (29/3), sang kapten Kirill "Boombl4" Mikhailov telah dinyatakan positif Covid-19 sehingga akan melewatkan laga pembuka di Grup D.

Ini menjadi kali kedua sang In-game leader asal Rusia terjangkit Covid-19 dalam waktu kurang dari dua bulan. Pada penyisihan grup IEM Katowice, positif Covid-19 memaksanya diisolasi dan harus bermain terpisah dari rekan-rekan satu timnya. Tapi kini di ESL Pro League, dia tak bisa melakukan itu karena terpapar sebelum penerbangannya ke Düsseldorf, Jerman, tempat kompetisi diadakan.

Kehilangan Boombl4 merupakan ujian lainnya bagi Na'Vi, yang telah melalui banyak hal sejak 24 Februari saat Rusia menginvasi Ukraina. Sebagaimana diketahui, tim ini memiliki tiga pemain dari Rusia, tiga pemain asal Ukraina, dan pelatih asal Ukraina.

Melansir dari Dot Esports, kampiun PGL Stockholm Major tersebut pun terakhir menjalani pertandingan resmi saat dikalahkan oleh G2 Esports di babak semifinal IEM Katowice pada 26 Februari.

Selama Boombl4 absen, sang powerhouse CIS akan mengandalkan jasa pemain Na'Vi Junior berusia 17 tahun Daniil "headtr1ck" Valitov. Natus Vincere menjelaskan, anak muda Ukraina itu harus mengejar penerbangan terakhir ke Düsseldorf, Jerman, dan akan bermain secara isolasi dari rekan satu timnya sebaga dampak dari aturan perjalanan.

Na'Vi akan bentrok dengan AGO dalam pertandingan pembuka Grup D ESL Pro League Season 15 pada Rabu (30/3). Adapun penghuni lainnya grup ini adalah Heroic, Astralis, Evil Geniuses, serta Complexity.

Artikel Tag: Na'Vi Junior, Natus Vincere CS: GO, ESL Pro League Season 15, Boombl4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/navi-tanpa-sang-kapten-boombl4-di-laga-pertama-esl-pro-league-season-15
1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini