ESL Pro League S15: Lewat Thriller 71 Ronde, Na'Vi Hantam AGO

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 31 Mar 2022, 20:00 WIB
ESL Pro League S15: Lewat Thriller 71 Ronde, Na'Vi Hantam AGO

s1mple (NA'Vi) via The Enemy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kemenangan 2-0 Natus Vincere (Na'Vi) atas AGO di laga pembuka ESL Pro League Season 15 pada Rabu (30/3), menjadi salah satu duel terpanjang dalam sejarah kompetisi CS:GO. Kedua tim bertempur sampai 71 ronde, rekor pertandingan CS:GO terlama secara LAN, di game kedua pada peta Mirage.

Di peta pertama Dust 2 pilihan mereka, Na'Vi meraih kemenangan mudah. Tanpa sang kapten Boombl4 yang positif Covid-19 dan digantikan oleh pemain NAVI Junior (tim akademi CS:GO-nya) headtr1ck, perubahan roster bukan masalah. Tim tampil superior dengan menjungkalkan AGO via skor telak 16-1.

Namun Natus Vincere mungkin tak pernah terpikir akan menjalani tujuh overtime di peta kedua Mirage, sebab mendominasi dan menang mudah di peta pertama. Duel sengit terjadi usai AGO bangkit dan memberi perlawanan keras, sedang headtr1ck cs ngotot ingin menang sempurna dua game di laga pembuka mereka.

Setelah tujuh kali overtime, Natus Vincere akhirnya memenangkan Mirage dengan skor 37-34 dan menyelesaikan seri dengan kemenangan 2-0. Di peta ini, sang pemain bintang yaitu s1mple tampil impresif lewat torehan 65 kill.

Duet bintang senior Na'Vi, s1mple dan electronic menunjukkan performa terbaik usai masing-masing menorehkan 21 frag dan masuk rank HLTV dengan 2,13 dan 2,05 poin. Bahkan headtr1ck, rifler berusia 17 tahun, mampu bertajan dengan ADR sebesar 78,6 dan K/D +5.

Mengutip Ligagame TV, s1mple akhirnya membukukan total 65 kill dan mencapai rating HLTV 1,34 serta K/D +21. Sementara itu, empat pemain lainnya suksrs mengambil lebih dari 50 frag dalam game bersejarah dengan menjadi salah satu duel peta terpanjang CS:GO di LAN ini.

Gelaran ESL Pro League Season 15 masih akan berlanjut, dan Na'Vi bakal melawan pesaing lainnya di Grup D seperti Astralis, Complexity Gaming, Evil Geniuses, dan Heroic.

Artikel Tag: Na'Vi Junior, Natus Vincere CS: GO, ESL Pro League Season 15, s1mple

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/esl-pro-league-s15-lewat-thriller-71-ronde-navi-hantam-ago
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini