PMWI East: Valdus Esports Kampiun, Bigetron Red Aliens Finis Kelima

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Jul 2021, 13:15 WIB
PMWI East: Valdus Esports Kampiun, Bigetron Red Aliens Finis Kelima

Valdus Esports via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Valdus Esports berhasil keluar sebagai juara PUBG Mobile World Invitational wilayah Barat (PMWI East). Selama empat hari berlangsungnya turnamen, tim dari Thailand itu konsisten berada di posisi pertama klasemen.

Pada hari terakhir PMWI East, hari Minggu (25/7) Valdus menyegel puncak klasemen usai mengumpulkan 287 poin dan 120 frag, disusul oleh Natus Vincere (Navi) di tempat kedua dengan 224 poin, dan 128 kill. Torehan kill Navi adalah yang tertinggi di turnamen.

Kejutan dibuat wakil Vietnam, D'Xavier, yang berkat penampilan impresifnya sukses mengamankan peringkat ketiga dengan 186 poin. Bigetron Red Aliens, yang sempat terpuruk di tiga hari awal bangkit di hari terakhir, melompat empat tingkat untuk finis di posisi lima dengan 165 poin.

Detail Pertandingan Hari Terakhir PMWI East

Bigetron Red Aliens akhirnya mendapatkan mojo mereka kembali di hari penutup dan mengumpulkan poin terbanyak. Tim raksasa Indonesia itu, mampu memenangkan laga pertama di Erangel dengan delapan frag, dan pada laga keempat di Miramar lewat torehan 11 frag.

Bigetron Red Aliens juga masih sempat membukukan tujuh frag di pertandingan kedua, di hutan hujan Sanhok, walau tersingkir lebih awal. Sedangkan pemenang pertandingan ini adalah Valdus Esports dengan 10 kill.

Pada partai ketiga hari itu, berlangsung lagi di Erangel, dan dimenangkan oleh Natus Vincere dengan 12 kill. Tempat kedua diamankan oleh I8 Esports dari Pakistan usai membukukan delapan frag.

Lalu pertandingan kelima sekaligus pamungkas dari hari keempat menjadi milik raksasa Asia Selatan, DRS Gaming, dengan 12 frag. Sedangkan 10 kill membawa Yalla Esports menempati peringkat kedua.

Ada pun penghargaan MVP diraih oleh pemain Valdus Esports, Martin, yang membukukan rata-rata 400 damage dan dua frag per pertandingan.

Sebagai turnamen amal senilai 3 juta USD yang diselenggarakan Gamer's Without Borders, hadiah dari PMWI akan digunakan untuk mendistribusikan vaksin ke negara-negara terbelakang. Dilansir Sports Keeda, hibah akan diberikan kepada Unicef, International Medical Corps, Direct Relief, Gavi dan King Salman Relief.

Artikel Tag: PMWI East, Bigetron Red Aliens, Valdus Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmwi-east-valdus-esports-kampiun-bigetron-red-aliens-finis-kelima
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini