Bermain dengan Zuxxy dan Luxxy Sudah Lama Diinginkan oleh Genfos

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jul 2022, 15:00 WIB
Bermain dengan Zuxxy dan Luxxy Sudah Lama Diinginkan oleh Genfos

GenFos via Gridgames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kini resmi satu tim di Bigetron Red Aliens (BTR RA), Genfos mengakui sudah lama ingin bermain bersama dua pilar andalan tim tersebut yaitu Zuxxy dan Luxxy, idolanya di PUBG Mobile.

Dalam live stream di kanal YouTube pribadinya, mantan assaulter ION Esports berterus terang sangat ingin bermain bersama 'Duo Tachibana' sejak awal mengenal PUBG Mobile. Saat itu, dirinya pernah berujar bahwa ia akan bisa bermain dengan pemain-pemain kelas dunia suatu hari nanti.

"Ya Bagas (Zuxxy) dan Bagus (Luxxy) sih, dulu aku sebenarnya mau satu tim sama Bagas, dulu aku pernah bilang ingin satu tim sama dia, itu saat aku awal-awal bermain PUBG Mobile," aku Genfos dikutip dari RevivaL TV.

Bagi pemain yang baru saja bergabung ke BTR RA itu, merupakan kebanggaan tersendiri bisa bermain bersama pemain yang pernah menjadi juara dunia. Keinginannya itu akhirnya terwujud musim ini, sehingga berambisi untuk membuktikan kualitasnya sebagai pemain PUBG Mobile.

Pelatnas SEA Games 2021 adalah pertama kali Genfos bertemu dengan para pemain profesional PUBG Mobile, yang diakuinya sebagai salah satu momen paling berkesan bagi dirinya.

"Jujur aku dulu main sama Abi (Ryzen) dan Bagus (Luxxy) waktu di Pelatnas sampai SEA Games 2021, aku itu canggung banget segan banget karena aku main sama pemain yang juara dunia. Dan waktu di Pelatnas itu aku pertama kali ketemu sama pemain-pemain PUBG Mobile guys secara langsung. Dulu aku canggung banget guys," tutur pemain asal Padang itu.

Mengutip RevivaL TV, dengan kini dipercaya mengisi roster BTR RA untuk PMPL ID Fall 2022 akan ada ekspektasi besar di pundak Genfos. Bagaimanapun, sekarang dia wajib membuktikan kelayakannya menjadi punggawa Alien Merah.

Artikel Tag: GenFos, Zuxxy, Luxxy, Bigetron Red Aliens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bermain-dengan-zuxxy-dan-luxxy-sudah-lama-diinginkan-oleh-genfos
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini