uHigh Blak-blakan Soal Penyebab Performanya di BTR RA Menurun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Jun 2022, 02:00 WIB
uHigh Blak-blakan Soal Penyebab Performanya di BTR RA Menurun

uHigh via uHigh BTR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fragger milik Bigetron Red Aliens (BTR RA) yaitu uHigh, membeberkan penyebab performanya bersama timnya tersebut sedang menurun dibandingkan dengan awal dirinya bergabung. Semenjak awal bergabung pada 1 Agustus 2021, dia selalu tampil impresif hampir setiap bertanding bersama pasukan La Flame.

Melalui live streaming di kanal YouTube pribadinya, pemain berusia 18 tahun itu menjabarkan sejumlah faktor yang menjadi kendalanya di BTR RA saat ini. Menurutnya, sekarang modal kemampuan fire power yang tinggi saja tidak cukup untuk bisa menampilkan performa gemilang bersama Bigetron Red Aliens.

"Jujur sih guys, kalau kita sudah empat tahun itu bukan soal fire power, kalau dulu si iya soal fire power tapi kalau sekarang sih semua pemain itu sudah punya fire power-nya. Yang membedakan cuma cara gameplay-nya," papar uHigh dikutip dari RevivaL TV.

Tidak hanya karena harus beradaptasi cepat dengan gameplay, uHigh merasakan perbedaan semangat ketika awal masuk Bigetron Red Aliens. Pada awal menjadi bagian BTR RA, ambisinya sangat kuat untuk menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Hal tersebut memang wajar mengingat setiap pemain baru tentunya menginginkan tempat utama dalam skuatnya. Atas dasar itu, fragger kelahiran Malaysia 24 Maret 2004 tersebut berjuang sekuat tenaga demi membuktikan kualitasnya.

"Guys gimana ya, kalau dari aku misalnya kita tuh baru masuk satu tim itu semangatnya beda lho, kayak lebih ke fresh jadi mainnya kayak ya ingin show off gitu menurutku," jelas dia.

Mengutip RevivaL TV, uHigh kemungkinan sedang membutuhkan dukungan lebih dari para penggemarnya agar dirinya bisa lebih semangat saat bermain bersama BTR RA di turnamen yang akan datang. Semoga saja mantan pemain Team Secret ini bisa membuktikan kelayakannya mengenakan seragam Alien Merah musim ini.

Artikel Tag: uHigh, Bigetron Red Aliens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uhigh-blak-blakan-soal-penyebab-performanya-di-btr-ra-menurun
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini