PMWI East Day 1: Valdus Esports Tampil Dominan, BTR RA di Peringkat 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 23 Jul 2021, 14:45 WIB
PMWI East Day 1: Valdus Esports Tampil Dominan, BTR RA di Peringkat 7

Valdus Esports Pimpin Klasemen Hari Pertama via Valdus Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama PUBG Mobile World Invitational (PMWI) East telah berakhir, Kamis (22/7) malam WIB. Setelah tampil dominan sepanjang pertandingan, tim asal Thailand Valdus Esports sementara duduk di puncak klasemen, sedangkan wakil Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) memulai turnamen dengan finis ketujuh.

Hasil Pertandingan Day 1 PMWI East

Tim asal Filipina Blacklist International memenangkan laga pertama yang berlangsung di Erangel dengan sembilan kill. Tempat kedua diamankan BTR RA, yang membukukan 11 kill, dan Zeus Esports di peringkat tiga dengan delapan frag.

Pada match kedua di Sanhok, kemenangan jadi milik DRS Gaming dengan sembilan kill, menyusul di urutan kedua adalah DS Gaming dari Korea Selatan dengan sembilan frag. Ada pun Yalla mengamankan tempat ketiga berkat delapan kill.

Wakil Malaysia, Geek Fam, kemudian memenangkan pertandingan ketiga di Erangel lewat torehan 11 kill, dengan fragger mereka DamRude dan Snipes masing-masing mencetak lima dan empat frag. Sedangkan 11 frag berhasil mengantarkan D Xavier ke urutan kedua, dan Natus Vincere, walau tereliminasi lebih awal masih sempat membuat delapan frag.

Dilansir Sports Keeda, setelah laga ketiga, Valdus Esports memimpin skor keseluruhan dengan koleksi 50 poin, diikuti oleh Geek Fam yang mengumpulkan 37 poin.

Momentum positif Valdus berlanjut dengan memenangkan game keempat, di Miramar, usai membukukan 14 kill. Xavier dan Zeus Esports bermain pasif, tapi cukup untuk merebut posisi kedua dan ketiga dengan masing-masing tiga frag.

Tak sampai di situ, Valdus Esports kembali menjadi pemenang, kali ini di laga pamungkas dengan mencatatkan 11 kill, disusul Blacklist International yang membuat lima kill. Sementara performa agresif lainnya membuat Navi membukukan tujuh kill.

 

Valdus Esports sementara ini memimpin klasemen keseluruhan dengan 105 poin dan 47 kill. Mengikuti di tempat kedua Geek Fam yang meraup 20 kill dan 56 poin, sementara Blacklist International finis ketiga usai mengoleksi 20 kill dan 55 poin, dan BTR RA harus puas di peringkat tujuh dengan 38 poin dan 23 kill.

 

Sementara itu, MVP untuk hari pertama PMWI East adalah Martin dari Valdus, lewat torehan rata-rata 673 damage dan 3,8 kill per pertandingan.

Artikel Tag: PMWI East, Bigetron Red Aliens, Valdus Esports, DRS Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmwi-east-day-1-valdus-esports-tampil-dominan-btr-ra-di-peringkat-7
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini