Grand Final PMPL SEA Fall 2022 Day 1: Tim Thailand Menguasai 3 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 22 Okt 2022, 14:30 WIB
Grand Final PMPL SEA Fall 2022 Day 1: Tim Thailand Menguasai 3 Besar

Day 1 Grand Final PMPL SEA Fall 2022 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grand Final turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Fall 2022 resmi dimulai pada Jumat (21/10). Hari pertama menampilkan dominasi tim perwakilan Thailand yang menguasai tiga besar klasemen.

TEM Entertainment menduduki puncak klasemen keseluruhan di penghujung hari dengan 137 poin (termasuk 68 poin) melalui bantuan 34 frag. Mereka tampil begitu konsisten dan finis lima teratas dalam setengah dari pertandingan yang dimainkan.

FaZe Clan merebut tempat kedua dengan 117 poin berkat bangkit di tiga laga terakhir setelah memulai hari dengan lambat. Peringkat ketiga dengan 115 poin diamankan oleh pemuncak babak liga, The Infinity, juga mengalami awal buruk ke final sebelum bangkit di babak kedua.

WWCD pertama hari itu menjadi milik NFT Esports dengan sembilan frag melalui permainan yang sabar dan fokus pada rotasi. Sesama tim Indonesia, Alter Ego Limax, menghuni urutan kedua dengan bantuan pertempuran penyembuhan. Adapun TEM Entertainment bermain agresif untuk membuat 11 kill.

Tim Indonesia kembali unjuk gigi di laga kedua. Juara PMPL ID Fall 2022, Genesis Dogma GIDS, dengan gameplay split-nya menjadi kunci memenangkan pertandingan ini dengan tujuh frag. NFT lagi-lagi bermain konsisten dan mengamankan peringkat kedua, sedangkan BOOM Esports tampil ganas dengan mencetak 11 frag.

Menuju pertandingan ketiga, TEM Entertainment meraih WWCD dengan lima frag usai memanfaatkan semua duel pihak ketiga. Mereka diikuti oleh Eagle Esports dan 4Rivals dengan masing-masing sembilan dan 10 frag.

Vampire Esports menunjukan kelasnya pada partai keempat di peta Erangel, mencatatkan kemenangan dengan 13 kill. 4Rivals kembali bermain bagus dan finis kedua dengan lima frag, dan Buriram menyusul di tempat ketiga dengan delapan frag.

Di pertandingan kelima, Yoodo Alliance dari Malaysia mengantongi kemenangan dengan sembilan frag. Mengutip Sportskeeda, Yoodo memberikan sejumlah perlawanan ciamik sehingga dihargai untuk itu. Posisi kedua diklaim susah payah oleh FaZe dengan bantuan 13 frag.

Terakhir untuk hari pertama Grand Final PMPL SEA Fall 2022, D'Xavier powerhouse Vietnam mengklaim partai keenam dengan sembilan frag. D'Xavier mengalahkan tim in-form Infinity di lingkaran terakhir. Di posisi ketiga ada 4Rivals yang kembali konsisten.

Artikel Tag: PMPL SEA Fall 2022, FaZe Clan PUBG Mobile, NFT Esports, 4Rivals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/grand-final-pmpl-sea-fall-2022-day-1-tim-thailand-menguasai-3-besar
1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini