PMPL ID Season 4 Super Weekend 3: Bigetron RA Comeback, Nero Absen Lagi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Sep 2021, 19:45 WIB
PMPL ID Season 4 Super Weekend 3: Bigetron RA Comeback, Nero Absen Lagi

Nero Team via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Matchday kedua minggu ketiga PMPL ID Season 4 telah selesai digelar pada Rabu (8/9) kemarin. Bersamaan dengan itu, 16 tim PUBG Mobile yang bakal berlaga di Super Weekend 3 pun sudah didapatkan.

Melansir Esportsku.com, ke-16 tim yang lolos ke Super Weekend minggu ketiga PMPL ID Season 4 merupakan 16 tim teratas di klasemen. Tim-tim yang lolos di Super Weekend 3, memiliki urutan sesuai dengan peringkat terakhir mereka di klasemen Weekday hari kedua.

Untuk Super Weekend minggu ketiga ini sekaligus yang terakhir, menyaksikan kembali empat tim yang sempat harus absen pada minggu kedua. Para empat tim yang comeback tersebut adalah Bigetron RA, Skylightz Gaming, Eagle 365, serta Dewa United.

Berikut 16 tim PUBG Mobile yang akan tampil di Super Weekend minggu ketiga PMPL ID Season 4:

 

Ada yang lolos ada pula yang terpaksa cuma jadi penonton pada minggu terakhir Super Weekend tersebut. Salah satunya adalah Nero Team, di mana sejatinya mereka tampil garang di minggu kedua, namun mesti kembali melewatkan Super Weekend.

Dengan dipastikan absen, Nero akan kehilangan 15 poin pertandingan di Super Weekend 3. Kendati memiliki poin besar, tapi apakah poin mereka itu bisa mengungguli tim-tim yang berkesempatan bermain selama 30-45 ronde Super Weekend?

Selain Nero Team, tiga tim lainnya yang gagal melaju ke Super Weekend minggu ketiga adalah ONIC Esports, Supply Bang, dan Maruszama Echo. Terkecuali ONIC, tiga tim sisanya merupakan tim-tim yang absen pada minggu pertama.

Super Weekend 3 dijadwalkan dimulai besok hari Jumat (10/9) hingga hari Minggu (12/9), di mana setiap tim bakal berjuang meraih poin terakhir di sisa 15 ronde pertandingan. Super Weekend terakhir ini juga merupakan ajang penentuan setiap tim untuk lolos ke fase Country Finals.

Artikel Tag: Super Weekend 3 PMPL ID SEASON 4, Bigetron Red Aliens, Nero Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-season-4-super-weekend-3-bigetron-ra-comeback-nero-absen-lagi
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini