PMGC 2021 West: Rise Esports ke League Finals Sebagai Pemimpin Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Des 2021, 20:30 WIB
PMGC 2021 West: Rise Esports ke League Finals Sebagai yang Teratas

PMGC 2021 West League via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fase liga PMGC 2021 West League telah berakhir. Total 16 tim teratas klasemen berhak tampil di league finals, sedangkan empat tim terbawah harus pulang lebih awal dari turnamen.

Pada hari terakhir fase liga yakni di Super Weekend 3 Day 3, hanya ada tiga tim yang menjadi pemenang. Buluc Chabtan memenangkan ronde pertama dan ketiga dengan masing-masing 13 dan sembilan kill, sehingga berhasil keluar dari zona eliminasi ke peringkat 13.

Besiktas Esports mengklaim ronde kedua dan keempat dengan masing-masing 10 dan sembilan frag, sedang Alpha7 Esports merebut ronde kelima dan terakhir dengan 12 eliminasi.

Setelah berakhirnya Super Weekend 3 Day 3, tim Brasil Rise Esports lolos ke league finals sebagai pemuncak klasemen akhir dengan 446 poin. Mereka unggul tiga angka dari favorit penggemar dan wakil Brasil lainnya Alpha7 Esports yang menghuni tempat kedua.

Tim Eropa Barat Unicorn of Love tampil apik selama tahap liga dan menduduki peringkat ketiga dengan 417 poin. Sementara itu, tim Turki S2G Esports yang memimpin klasemen hingga Super Weekend 2 harus turun ke posisi empat dengan 411 poin.

Di tempat kelima ada Pittsburgh Knigths, diikuti oleh raksasa Turki Futbolist yang finis keenam, sedang favorit penggemar yaitu Ghost Gaming dan Natus Vincere masing-masing turun ke peringkat 10 dan 12 akibat absen di Super Weekend 3.

Mengutip Sports Keeda, adapun empat tim yang tereliminasi dari PMGC 2021 West League adalah SuperMassive BlaZe, Black Dragon Esports, Xset, serta Team Queso.

SuperMassive BlaZe sebenarnya selalu tampil di tiga Super Weekend, tetapi performa mereka di setiap babak ini buruk. Di sisi lain, meski memulai dengan meyakinkan yaitu finis ketujuh di Super Weekend 1, Black Dragon Esports akhirnya gugur sebab di minggu-minggu berikutnya tidak konsisten.

Nasib lebih buruk menimpa Xset juara Amerika Utara dan Team Queso powerhouse Argentina. Xset gagal menembus dua Super Weekends, dan Team Queso bahkan melewatkan seluruh Super Weekends.

 

League finals PMGC 2021 dimulai pada Rabu (22/12), di mana hanya enam tim teratas yang akan lanjut ke babak grand final.

Artikel Tag: PMGC 2021 West League, Rise Esports, Alpha7 Esports, Unicorns of Love PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmgc-2021-west-rise-esports-ke-league-finals-sebagai-pemimpin-klasemen
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini