Rise Esports Dominasi Daftar Pemenang Individual Awards PMGC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Des 2021, 13:45 WIB
Rise Esports Dominasi Daftar Pemenang Individual Awards PMGC 2021

PMGC 2021 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhir sudah fase liga PMGC 2021 pada Sabtu (25/12) kemarin. Total sembilan tim teratas wilayah East dan enam tim teratas wilayah West berhasil lolos ke grand final, yang akan dimulai pada 21-23 Januari 2022, sedang satu tim lagi yaitu pemenang BGIS 2021 akan turut berpartisipasi sebagai tim undangan.

Sebelum turnamen dimulai, Tencent mengumumkan penghargaan individu dalam lima kategori berbeda, dengan masing-masing pemenang berhak atas hadiah uang sebesar $2000. Para pemenang Individual Awards PMGC 2021 pun telah diketahui seperti di bawah ini:

1) Gunslinger: Gelar ini diberikan kepada pemain dengan kill, damage, dan headsots. Untuk wilayah East, yang mengantongi gelar ini adalah Top dari Stalwart Esports, sementara di wilayah West pemenangnnya adalah Mythic dari Rise Esports.

Mengutip Sports Keeda, Rise Esports tampil dahsyat di league play saat menjadi pemuncak. Tetapi di league finals, mereka bermain begitu buruk hingga gagal menmbus grand final PMGC 2021 usai cuma finis ke-12.

2) Grenade Master: Gelar ini disematkan untuk pemain yang paling banyak membunuh/menghancurkan granat. Mythic (Rise Esports) lagi-lagi menambah pundi-pundi penghargaan, sementara yang memenangkan gelar ini di wilayah East ialah Nozzy dari The Infinity.

3) Eagle Eye: Penembak jitu terlama akan menerima penghargaan ini. YuYang dari Six Two Eight (East) dinobatkan sebagai Eagle Eye, lalu East Star (West) meski gagal masuk grand final mendapat hadiah hiburan karena Bazzi merebut penghargaan ini.

4) Survivor: Pengharagaan diberikan kepada pemain yang bertahan paling lama sambil menyebabkan damage paling sedikit. Survivor dari East adal Ssung (Damwon Gaming), sementara punggawa Rise Esports lainnya Garrryx menjadi Survivor dari West.

5) Medic: Dalam penghargaan ini, pemenangnya adalah pemain dengan rata-rata kebangkitan paling banyak per laga. Dari East, pemain Six Two Eight lainnya Skyyy meraih gelar ini, dan dari West gelar diklaim oleh SenaTexa anggota Alpha7 Esports.

Artikel Tag: PMGC 2021, Rise Esports, Six Two Eight, Individual Awards PMGC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rise-esports-dominasi-daftar-pemenang-individual-awards-pmgc-2021
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini