Playoff UniPin Ladies: Vival Savage, Belletron Era ke Final Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 26 Jun 2021, 19:45 WIB
Playoff UniPin Ladies: Vival Savage, Belletron Era ke Final Upper Bracket

Vival Belletron Era via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Era berhasil memastikan tempat di final upper bracket playoff UniPin Ladies Series 2021, setelah menang kontra Morph Akasha dengan skor 2-0, pada Sabtu (26/6), di mana Vival mampu membuat torehan spesial di laga ini.

Belletron memasuki babak playoff dengan hasil impresif di reguler season, dengan rekor kemenangan 100% untuk membawa mereka mengklaim sebagai pemuncak klasemen reguler season. Dengan raihan ini, di playoff mereka otomatis langsung maju ke upper bracket bersama EVOS Lynx.

Pada pertandingan pertama playoff, tim yang saat ini dilatih Razeboy tersebut berjumpa Morph Akasha, dan lagi, permainan agresif nan dominan diperlihatkan oleh mereka.

Dilansir ONE Esports, dalam kedua game yang berlangsung, Akasha dibuat tidak berkutik sama sekali berkat tekanan hebat dari Belletron Era.

Kemenangan Belletron juga tidak terlepas dari penampilan pemain jungler-nya, Vival, yang di game pertama laga tersebut mengukir torehan spesial yakni mencatat Savage saat memainkan hero Granger.

Sebagai pemain yang baru bergabung ke Belletron Era beberapa bulan, dara bernama asli Viorelle Valencia tersebut menunjukkan performa yang semakin matang.

Vival memperlihatkan kapasitasnya sebagi jungler wanita paling licin dan sempurna, bahkan kemampuannya saat ini dianggap telah melampaui pemain yang lebih senior seperti Ash dan Caramel.

Kelebihan dari mantan pemain 7Heaven itu adalah memiliki pool hero yang luas, baik assassin mau pun marksman selalu bisa dia mainkan secara efektif.

Menyusul kemenangan ini, Belletron pun dipastikan menjadi lawan EVOS Lynx di babak final upper bracket UniPin Ladies Series 2021, di mana pemenang pertandingan ini akan melaju ke grand final.

Artikel Tag: Belletron Era, Vival, Morph Akasha, UniPin Ladies Series MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-unipin-ladies-vival-savage-belletron-era-ke-final-upper-bracket
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini